Briman Jaya Group Serahkan Seragam Bola Untuk Pemuda Desa Bandur Picak


Kampar,- Media Dinamika Global,Id,- Pada hari yang cerah di desa Bandur Picak, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar, sebuah acara penyerahan seragam bola telah dilaksanakan. Acara ini dihadiri oleh Aditya Fajar Octama, selaku pemilik Briman Jaya Group, dan Bapak Adiman, selaku penasehat dari Briman Jaya Group.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Pemuda yang diwakili oleh Sekretaris Pemuda Desa Bandur Picak, Bapak Agussalim Dan Pak Naga, serta tokoh masyarakat, Datuk Anto. Tujuan dari acara ini adalah untuk menyerahkan seragam bola yang di berikan dari Briman Jaya Group kepada pemuda Desa Bandur Picak, dalam rangka mengsukseskan acara (Open Turnamen Bandur Picak Cup) yang sedang berlangsung di lapangan bola desa tersebut.

Turnamen ini sebenarnya sudah direncanakan sejak bulan November 2023, namun karena cuaca buruk dan hujan deras, pelaksanaannya sempat ditunda. Dengan adanya penyerahan seragam ini, diharapkan semangat dan motivasi para pemain tim bola akan semakin bertambah untuk memenangkan turnamen ini dan dapat membanggakan kampung halaman mereka yang tercinta. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat membuka semangat para pemain junior U17 untuk mengikuti jejak tim senior mereka.

Bapak Agussalim menyampaikan harapannya bahwa kontribusi dari Briman Jaya Group ini akan membantu pemuda desa Bandur Picak dalam Melaksanakan tournament tersebut. Ia mengucapkan terima kasih banyak atas apa yang telah diberikan Ujarnya"

 Dan Sangat Membanggakan saat ini tim mereka berhasil mencapai peringkat 8 besar. Harapan mereka adalah agar tim ini dapat terus berprestasi dan meraih juara dalam turnamen ini.(Hendra).

Load disqus comments

0 comments