Bakar Semangat Caleg Lobar, Ketum PKN Anas Urbaningrum Dorong Kader Jahit Kolaborasi


Lombok Barat-NTB, Media Dinamika Global.Id.- Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) H. Anas Urbaningrum membakar semangat para kader partai dan Calon Legislatif yang ada di Kabupaten Lombok Barat di Hotel Aruna Senggigi Lombok Barat, Jumat (12/1/2024). 

Dalam kesempatan itu, H. Anas Urbaningrum hadir di tengah-tengah kader dan caleg PKN Lombok Barat bersama tiga Wakil Ketua Umum sekaligus.

"Harus ada kolaborasi horizontal dan vertikal, ada kesepahaman kerjasama yang sungguh-sungguh dari semua caleg di dapil agar semua bergerak mengeluarkan energi yang terbaik," ujar H. Anas Urbaningrum. 

Dijelaskan Anas Urbaningrum, kolaborasi horizontal itu adalah menjahit kolaborasi antara caleg di dapil kabupaten, sedangkan kolaborasi vertikal adalah antara caleg kabupaten, provinsi dan DPR RI. 

"Jika kita betul-betul melakukan penetrasi dan sosialisasi secara maksimal di dapil masing-masing, maka peluang dan kesempatan kita untuk merebut kursi itu pasti besar," ujar Anas. 

Anas tidak menampik bahwa PKN adalah partai baru, namun ia yakin walaupun berusia muda dengan melihat kinerja dan komposisi caleg di Lombok Barat dan NTB, tidak menutup kemungkinan PKN bisa meraih kursi. 

Anas juga mengapresiasi kinerja dari Pimcab PKN Lombok Barat yang sukses mengisi semua postur caleg nya di 5 dapil. 

"Walaupun muda dan minim pengalaman, kita tetap punya  kesempatan besar untuk sukses dan berhasil. Saya yakin jika melihat postur dan komposisi serta kualitas caleg di Lombok Barat ini," kata Anas. 

Anas meyakinkan para kader dan caleg dengan ungkapan "Impossible is nothing", tidak ada yang mustahil dalam politik. Cara melawan kemustahilan itu dengan cara menggerakkan kekuatan yang dimiliki sehingga tidak ada celah sedikitpun untuk kegagalan.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments