Sinegritas TNI-POLRI Kawal Nataru Tetap Kondusif, Polsek Woha Laksanakan Patroli KRYD Gabungan


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat diwilayah hukumnya Polsek Woha Polres Bima Polda NTB melaksanakan Patroli KRYD Gabungan Sabtu malam (31/12/23) sekira pukul 21.00. WITA.

Sebelum pelaksanaan patroli gabungan yang melibatkan Personel Polsek Woha, Koramil Woha dan Sat Pol PP Kecamatan Woha itu diawali dengan apel pengecekan pasukan dipimpin oleh Kapolsek Woha AKP Sudirman SH di Mapolsek Woha.

Patroli gabungan dengan menyasar beberapa wilayah serta tempat yang dianggap rawan terjadinya berbagai Guankamtibmas diwilayah Kecamatan Woha itu dipimpin oleh Kapolsek Woha AKP Sudirman SH dan Danramil Woha Lettu Inf. Bambang Irawan.

"Kegiatan tersebut merupakan wujud Sinegritas dan kekompakan TNI-POLRI dalam menjaga kondusifitas wilayah saat perayaan Natal dan Tahun Baru". Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK,. MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka.

Selama kegiatan Pengamanan Nataru Polres Bima melibatkan TNI, Sat Pol PP dan instansi terkait Imbuhnya.

Dikatakannya, pengamanan Nataru menjadi tanggung jawab kita semua untuk menjaga dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima.

"Sinegritas dan kekompakan sesama petugas menjadi kunci keberhasilan memberikan pelayanan dan pengamanan bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru" Ujar Kapolres mengutip Adib.

Patroli KRYD gabungan itu merupakan rangkaian dari operasi Lilin Rinjani 2023 dalam rangka pengamanan Nataru Tutupnya. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments