Rektor Unswa Melantik Wakil Rektor Bidang Akademik Dan Non Akademik


Bima,mediadinamikaglobal.id.- 29/12/2023. Pembina Yayasan PIP Bima, Ketua Yayasan PIP Bima dan Rektor melantik Wakil Rektor Akademik dan Non Akademik Universitas Nggusuwaru di Ruang Rapat Dosen UNSWA berjalan dengan Khidmat.

Berdasarkan hasil pelaksanaan tes pejabat universitas Nggusuwaru, maka diputuskan 2 peserta yang menjabat wakil rektor bidang akademik (Bapak Sarbudin, M.Pd) dan wakil rektor non bidang akademik (Arsyad, M.Si) dilantik oleh Dr. Nasution, M.Pd selaku Rektor Universitas Nggusuwaru.

Selamat dan Sukses kepada Wakil Rektor Bidang Akademik dan Non Akademik Universitas Nggusuwaru, mari kita semua mengikuti sistem yang berlaku di Universitas agar tugas dan amanah bisa dijalankan secara profesional (Ujar Dr. Nasution, M.Pd selalu Rektor Unswa).

Keputusan yang diambil dalam pelantikan ini adalah berdasarkan hasil tes dikuti oleh peserta sesuai kemampuan yang dimilikinya masing - masing, setelah pelantikan ini saya berharap Statuta Universitas Nggusuwaru segera di diskusikan secara cepat, apabila ada kekurangan dan saran, sehingga kita semua akan serahkan kepada yayasan untuk syahkan dan disempurnakan (Ujar Dr. Hamdan Zoelvan, SH.,MH selaku ketua dewan pembina yayasan PIP Bima).

Saya optimis dengan kerja keras kita bersama, kita mampu menjadi Universitas Nggusuwaru terbaik di wilayah NTB, Selamat kepada wakil rektor bidang akademik, wakil rektor bidang non akademik dalam menjalankan tugas sebaik baiknya dan mendapatkan ridho, Rahmat serta hidayah Allah SWT. dan kita harus menciptakan tradisi yang baik dan tinggalkan tradisi yang lama. Tegasnya


Selamat dan sukses kepada pejabat baru universitas Nggusuwaru, dalam menyambut tahu 2024 kita semua menata kampus dengan wajah ceria, semangat baru, pimpinan baru dan salam sehat, salam semangat. Perjuangan hari ini kita mulai dengan sistem yang baru, sehingga bisa melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik baiknya (Ujar Fifi Jauhar selalu ketua Yayasan PIP Bima).

Load disqus comments

0 comments