Kunjungan Pertama Silaturahmi, Kapolresta Mataram Bertemu Ketua DPRD NTB


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.- Dalam kunjungan silahturahmi pertamanya, Kapolresta Mataram AKBP Dr Ariefaldi Warganegara, SH,.SIK,.MM,.CPHR CBA bertemu dengan Ketua DPRD Prov. NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda, SH,.MH bertempat di Kantor DPRD Provinsi NTB, Jalan Udayana, Kota Mataram. Kamis, (28/12/2023)

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Prov. NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda, S.H, M.H didampingi oleh Sekwan DPRD NTB Surya Bahari, SH.,MH menyambut hangat kunjungan Silaturrahmi Kapolresta Mataram di dampingi oleh Kasat Intelkam Kompol Hatta, SIP di ruang kerja Ketua DPRD NTB.

Kapolresta Mataram AKBP Dr. Ariefaldi Warganegara memperkenalkan diri  sebagai pejabat baru Kapolresta Mataram dan mengucapkan terimakasih sudah menerima kunjungan silahturahmi.

"Tujuan kedatangan silahturahmi kami mohon doa, support dan kerjasama terkait dengan pelaksanaan tugas di Kota Mataram terutama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat", kata Kapolresta.

Sekaligus mohon petunjuk dan arahannya dari DPRD Provinsi NTB terkait permasalahan yang dihadapi masyarakat Kota Mataram serta bisa bersama-sama melayani masyarakat Kota Mataram dengan baik, imbuhnya.

Ketua DPRD Prov. NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda, SH, MH juga menyampaikan hal yang sama memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih telah melaksanakan kunjungan silahturahmi dengan DPRD Provinsi NTB.

"DPRD Propinsi NTB selalu siap mendukung Polresta Mataram dalam pelaksanaan tugas Kepolisian kemudian juga berharap Polresta Mataram dan DPRD Prov. NTB dapat terus bersama-sama menjaga hubungan baik yang telah terjalin selama ini", ungkapnya

Selanjutnya ramah tamah seputaran situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kota Mataram dan sesi foto bersama.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments