Jaga Sitkamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polsek Soromandi Gelar Patroli Dialogis


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Patroli dialogis guna menghimbau dan mencegah terjadinya Guankamtibmas diwilayah hukumnya Polsek Soromandi Polres Bima Polda NTB bertatap muka langsung bersama Masyarakat.

Titik Razia yang diawaki oleh empat personel yang di kendalikan oleh Kapolseknya Iptu Ruslan Agus menyasar Ruas Jl. Raya Lintas Desa Bajo dan Lewintana Kecamatan Soromandi Kabupaten Rabu, (27/12/23) sekira pukul 16.00. WITA.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 dalam rangka pengamanan pemilu serentak 2024 mendatang.


Selain itu patroli dialogis juga bertujuan untuk mencegah terjadinya Kasus 3C, peredaran gelap narkoba,miras dan lainnya yang meresahkan masyarakat.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan bahwa patroli dialogis akan terus dilakukan demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu serentak di kabupaten Bima.

Peran serta seluruh elemen masyarakat sangat penting dengan begitu Insa Allah Sitkamtibmas diwilayah Kabupaten dan pelaksanaan Pemilu akan berjalan dengan lancar dan damai Tutupnya. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments