Tabrak Pohon, Seorang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Rizki seorang Laki-laki berusia 17 tahun Desa Sie meninggal Dunia di Puskesmas Monta usai menabrak pohon jati di jalan lintas Tente Parado tepatnya di Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Rabu, (22/11/23)

Setelah mengalami insiden, korban bernama Rizki dilarikan ke Puskesmas Monta namun tidak terselamatkan, sehingga Rizki meninggal dunia setelah beberapa menit di antar di Puskesmas Monta. 

Untuk kronologisnya menurut pihak warga setempat awalnya korban melaju dari arah selatan, saat mendekati TKP, diduga akibat dia tidak konsentrasi mengendarai sepeda motornya, Alhasil laju motor keluar dari as jalan menabrak dan pohon jati disisi Timur jalan. 

Saking kerasnya tabrakan tersebut korban terlempar dari sepeda motornya mengakibatkan luka pada kakinya dan mengeluarkan darah yang begitu hebat, juga kepalanya remuk, akibatnya ia meregang nyawa setelah beberapa menit berada di Puskesmas Monta. 

Setelah mengetahui kejadian tersebut, pihak kepolisian Polsek Monta mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan adanya kejadian tersebut, selain itu pihak kepolisian juga melakukan identifikasi korban kecelakaan di puskesmas Monta sebelum di bawa oleh pihak keluarganya.

Setelah melakukan identifikasi korban, pihak kepolisian Polsek Monta menghimbau kepada pengguna jalan, agar supaya berhati-hati saat mengendarai sepeda motor, dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan dijalan. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments