Pj.Wali Kota Bima Terima Audiensi Pengurus FORSGI


Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT menerima silaturahmi dan audiensi bersama Pengurus Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) di Ruang Kerjanya, Senin, 20 November 2023.

Audiensi tersebut membahas terkait dengan persiapan penyelenggaraan Festival FORSGI Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat yang terpusat di Kota Bima. 

Tujuan audiensi kali ini, memantapkan kesiapan Panitia Penyelenggara untuk pelaksanaan Festival FORSGI NTB yang digelar tanggal 19 Desember 2023 mendatang, sekaligus memohon moment tersebut untuk Wali kota Bima Cup 2023.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka menyeleksi dan mencari bibit pemain usia dini U-10 dan U-12 untuk berlaga dalam Festival FORSGI Nasional memperebutkan Menpora Cup II tahun 2024, yang dilaksanakan pada bulan Juni 2024 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Pj Wali Kota Bima memberi respon positif dan menyetujui kegiatan Sepak Bola yang akan digelar tersebut, Ini merupakan langkah yang baik dalam rangka memajukan olah raga sepak bola usia dini.

“Saya sangat mensupport kegiatan tersebut, nantinya  saya juga akan menghadiri pembukaan turnamen Wali Kota Cup Tahun 2023 nantinya” ungkap H. Rum.

Dalam Kegiatan tersebut Pj. Walikota Bima turut dampingi oleh  Assisten I Drs. H. Alwi Yasin, M. AP dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bima, Ir. H. Tafsir, sementara dari FORSGI, antara lain H. Muhammad Saleh, ST, MT (Wakil Ketua FORSGI NTB sekaligus Ketua Panitia Pelaksana), Unar Hamdan Pembina FORSGI Kota Bima, Dodi Arifianto (Pembina) Rudi Haryono (Ketua FORSGI Kota Bima), Abdul Syukur, ST (Sekretaris FORSGI Kota Bima sekaligus Sekretaris Panitia), Ariyanto (Bendahara Panitia), Galang dan Gebriel (Seksi Dokumentasi/ sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments