Tingkatkan Silaturahmi Di Madawau, Hariman: Kepentingan Masyarakat Paling Utama


BIMA, NTB, Media Dinamika Global.Id._  Calon anggota DPRD kabupaten Bima, dapil II (Bolo-Madapangga) "Hariman" menjalin silaturahmi di Desa Madawau, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima.

Dalam pertemuan tersebut hari disambut meriah oleh sejumlah tokoh masyarakat setempat di kediaman Bapak M. Saleh Hamid. Senin, 16/10/23 (Malam).

Dalam ini, Hariman menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Madawau telah berpartisipasi menyambut kedatangan saya.

"Tentu ini suatu kehormatan untuk dan sampaikan juga apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak/ibu semuanya," ucap Hariman Pria Asal Desa Tambe, kecamatan Bolo.

Selain itu, Lanjut Haruman,  menceritakan awal mula dirinya maju semata mata untuk kepentingan masyarakat paling  utama, apabila dipercayakan menjadi anggota dewan pada pemilihan tahun 2024 yang tinggal 4 bulan ini.

"Ia, memiliki keluarga besar di Desa Madawau, bahwa pada masa remajanya dulu dirinya sering berkunjung disini bersama orang tuanya, tak asing lagi dan kerabat serta keluarga besarnya dari Desa Tambe banyak melakukan aktivitas di ladang Desa Madawau dari jaman dulu hingga sekarang," lanjut Hariman. 

Dikatakannya lagi, intinya dirinya maju dengan ikhtiar untuk kepentingan masyarakat," jelasnya.

Sementara, Tokoh Masya, M. Salah mengatakan siap berkomitmen akan memenangkan Hariman di Desa Madawau, keluarga, tetangga dan warga lainnya akan saya ajak untuk mendukung Ananda Hariman.

"Belumnya kami mendukung orang lain, Sekarang sudah ada anak atau keluarga sendiri mencalonkan diri di DPRD kabupaten Bima, pasti kami dukung," tutupnya.

(Surya Gempar).

Load disqus comments

0 comments