Sosialisasi Obat-obatan Pulihkan Petani Jagung Dengan Pupuk Hayati Di Desa Bajo Soromandi


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.- Sosialisasi obat-obatan Memulihkan petani jagong Indonesia. Pupuk hayati untuk semburan berkelanjutan.Kegiatan sosialisasi obat-obatan untuk petani jagong Indonesia, bertempat di Dusun Kampung Sigi RT/RW: 14/05 Desa Bajo Kec. Soromandi Kab. Bima pada tgl. 17-Oktober-2023 pukul 05.30 WIB.

Kegiatan sosialisasi obat-obatan dan benih jagung dari PT. PETRO KIMIA KAYAKU INDONESIA di hadiri oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kepala Dusun Kampung Sigi dengan jumlah masyarakat sangat banyak.

Selain itu, Dalam kegiatan itu disambut baik oleh masyarakat yang sangat banyak dalam rangka ikuti kegiatan sosialisasi obat-obatan dan benih jagung tersebut. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik dan beberapa obat-obatan serta jagung habis di borong oleh masyarakat.

Dari PT PETRO KIMIA KAYAKU INDONESIA juga tidak hanya menjual obat-obatan atau jagung, akan tetapi dari PT Tersebut melakukan aksi Pembagian kupon undian yang berhadiah berbagai macam jenis merek hadiah. Contohnya pelanggan bisa mendapatkan 1 unit kulkas, kipas angin, mesin cuci, setrika, sepatu weka/sepatu gunung, kotak nasi, termos air minum, senter dan banyak alat-alat keperluan gunung.

Di sesi selanjutnya perwakilan dari Glower PT. Itu menyampaikan bahwa gambaran tentang profil perusahaan dan fasilitas-fasilitas apa dari program ini di sediakan dalam mendampingi petani dalam melaksanakan program ini, mulai dari bibit dan obat-obatan yang kami sediakan.

Lebih dari itu, akan kami bimbing dan sediakan dari awal penanaman sampai panen, dan ada jaminan penjualan hasil panen karena harga sudah kami tentukan awal dan akan langsung membeli hasil panen. Demikian disampaikan oleh BAPAK ILIAS JUNAIDI dari PT PETRO KIMIA KAYAKU INDONESIA.

Sementara di sisi lainnya, Perwakilan Masyarakat yang juga Kepala Dusun Kampung Sigi pada Media ini menyampaikan Ucapan Terimakasih terhadap PT. Ini yang telah melakukan Kegiatan Sosialisasi tentang Pentingnya Obat-obatan untuk memulihkan Petani Jagung, dan Pemberian Pupuk yang terjangkau sehingga kami dapat memahami dengan baik agar kemudian dapat di praktekkan saat bertani nantinya. Ucapnya

Lanjutnya, bahwa kami awalnya sangat awam atau tidak memahami konsep seperti apa cara memulihkan Tanaman dengan Obat yang kami berikan, juga pemberian Pupuk yang baik dan benar. Sekali lagi kami ucapkan Terimakasih kepada Perusahaaan ini. Pungkasnya singkat.


Sementara itu, pantauan langsung Media ini bahwa Acara berlangsung dengan lancar dan baik serta antusias Warga untuk menjemput Program ini sangat tinggi hingga ada Beberapa Masyarakat yang berebutan dapatkan Kupon Berhadiah.(Ujang'23 mdg)
Load disqus comments

0 comments