PWI Silaturahmi Dengan Pj Walikota Bima Membahas Keberlanjutan Kegiatan Pemerintah Kota Bima Kedepan


Kota Bima, Media Dinamika Global.id. - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bima Ketemu Pj Wali Kota Bima H. Muhammad Rum, ST. MT Di Ruang Rapat Kantor Walikota Bima. 

Pertemuan Tersebut Dalam Rangka Membahas Terkait Keberlanjutan Tujuan Organisasi PWI Kota Bima. Dan Proses Perkembangan Kegiatan Pemerintah Kota Bima Kedepan.

Juga Pertemuan Tersebut Langsung Diterima Baik Oleh Pj Wali Kota Bima H.Muhammad Rum, ST. MT. Didampingi Oleh Kepala Kesbangpollinmas, Muhammad Hasyim.S.Sos, SH,M.Ec.Dev, Dan Sekretaris Kominfo Kota Bima. Srs. Isfahmi. Senin (9/10) Sekitar Pukul 13.30 Wita. 

Dalam Pertemuan Tersebut, Pj Wali Kota Bima Mengajak Semua Awak Media Dari Organisasi PWI Untuk Menyajikan Pemberitaan Yang Bisa Memberikan Pengetahuan Dan Penyadaran Terhadap Masyarakat.

“Kami Membutuhkan Media Untuk Menyampaikan Informasi Yang Positif Pada Masyarakat Serta Informasi Tentang Program Kerja Pemerintah,” Ungkapnya

"Disela Pertemuan Itu, H.Muhammad Rum Juga Menyampaikan Tugas Pentingnya Sesuai Arahan Mendagri, Untuk Mensukseskan Pemilu 2024. Untuk Itu, Media Diminta Untuk Menyajikan Pemberitaan Yang Bisa Memberikan Penyadaran Politik Terhadap Masyarakat, Sehingga Masyarakat Kota Bima Bisa Menjadi Pemilih Cerdas Yang Nantinya Akan Menciptakan Pemilu Yang Sukses".

Selain Itu, Program Air Bersih Dan Membuat Kota Bima Bersih Juga Akan Menjadi Program Prioritas Untuk Dilaksanakan, Karena Ia Menilai Kota Bima Kota Yang Cukup Kotor Dan Perlu Ada Kesadaran Masyarakat Juga Untuk Sama-Sama Mewujudkan Kota Bima Yang Bersih.

“Kami Juga Akan Melaksanakan Rajia Miras, Narkoba Dan Portitusi Bersama Polres Bima Kota. Karena Salah Satu Faktor Utama Terjadinya Kriminalisasi Itu Akibat Pengaruh Alkohol Dan Narkoba,” Jelasnya

Diakhir Pertemuan, HM. Rum Berkomitmen Untuk Menghidupkan Iklim Informasi Yang Baik Di Kota Bima. Kemudian Akan Mengakomodir Media Resmi Yang Memiliki Kode Etik, Etika Dan Bertanggung Jawab Atas Pemberitaan. (SekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments