Penutupan Sepak Bola Osis Mini Dilapangan SMKs Al-ikhlas Mbojo Kec, Donggo


Donggo NTB, Media Dinamika Global.id.~ penutup lomba sepak bola mini osis cup 2023,Very good  untuk OSIS  Smks Al Ikhlas Mbojo, Kita yang berani memulai, pasti juga berani mengakhiri, yeee sudah FINIS juga, setelah 1 bulan lebih berjalan ,walaupun banyak rintangan dan halangan tidak menumbuhkan semangat kita untuk meneruskan pertandingan, Terimakasih atas kerjasama dan juga dukungannya dari pihak sekolah,panitia,osis, masyarakat sekitar dan peserta lomba sepak bola mini osis cup 2023, 

Untuk club yang mendapatkan juara

SD/MIS

1.bbs soromandi (sdn soromandi)

2.sdn dodu B ( sdn doridungga)

3.garuda gemilang (mis al ikhlas)

Untuk SMP /MTS

1.Borak (smpn soromandi)

2.smpn 8 satap

3.raja wali mts (mts al ikhlas)

Untuk SMA/SMK

1.predator cilik ( sman 1 Soromandi)

2.brembo fc (sman 1 Soromandi)

3.sman sandi D (sman 1 Soromandi)


Penutupan Turnamen Sepak Bola Mini SMks tahun 2023, yang dilaksanakan oleh Pemuda Manggena'e Doridungga kec, donggo, bertempat dilapangan SMks al-ikhlas mbojo, Kecamatan donggo, minggu 8/10/2023.

Laporan Ketua Panitia Pelaksana, Eko maulana mengatakan setelah 30 hari berlangsung kegiatan ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala.

Walaupun waktu yang cukup panjang dan melelahkan, namun semangat dan kerjasama dari panitia yang serius membuat kami semangat sehingga kita bisa dipenghujung acara.

Terima kasih kami sampaikan kepada Pihak dan Pemerintah setempat selama turnamen ini, selalu bersama-sama bersinergi dalam menyukseskan Kegiatan ini.

Selain itu tentunya dukungan yang sangat besar dari seluruh Masyarakat desa Doridungga kec, donggo pada Turnamen Sepak bola osis mini tingkat Smks 2023. sehingga kegiatan ini berjalan dengan sangat baik, begitu juga untuk pihak Sponsor2 Suport dan donatur telah berkontribusi dan menjalin kerjasama yang baik sehingga kegiatan ini berlangsung sesuai dengan rencana.

Dari 83 Peserta/Tim yang ikut dalam turnamen ini akhirnya yang berhasil Menjuarai Turnamen Sepak bola osis mini SMKs adalah Tim klub utama FC Sebagai Juara I, Juara II, Juara III.


Arsyad S.pd selaku kepsek SMKs al-ikhlas mbojo dalam yang menutup kegiatan ini dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan yang terselenggara selama 30 hari ini tanpa masalah dan kendala itu karena Ketua Panitia dan anggota mampu bekerjasama dengan segala pihak baik Pengamanan, masyarakat serta unsur lainnya.

Kegiatan ini juga mampu menggerakkan potensi yang ada kearah yang lebih baik, Pemerintah Daerah senantiasa mensupport kegiatan seperti ini, apalagi kegiatan sepakbola ini terakhir dilaksanakan di tahun 2023.


Peserta yang berhasil jadi juara kami ucapkan selamat atas prestasinya telah mempersembahkan yang terbaik untuk timnya, yang belum juara jadikan ini sebagai motivasi agar lebih giat lagi untuk mengasah skill.

Terimakasih kepada masyarakat desa doridungga yang ikut mensukseskan kegiatan ini.mulai dari direncanakan kegiatan ini hingga selesai.

Turut hadir, kepala yayasan pondok pesantren al-iklas donggo, kepala Desa Doridungga, Kepala sekolah SMKs al-ikhlas Mbojo, serta Tokoh masyarakat penonton setia kegiatan ini.

Kami ucapkan selamat kepada club- club yang berhasil mendapatkan juara 1, 2, dan 3.

 


Semoga dengan ajang ini kita semakin meningkat tali silaturahmi antar pemain, official, panitia dan antar sekolah umumnya..

smk hebat

smk bisa

sepak bola mini osis

smk al-ikhlas bisa mandiri

osis smks al- ikhlas mbojo (sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments