Hadiri Silaturahmi Purna Tugas Kadis DPPKB, Sekda Kota Bima Apresiasi Dedikasi Selama Bertugas


Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ Sekda Kota Bima Drs. H, Mukhtar MH, menghadiri acara silaturahmi purna tugas Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bima, Nurjanah Mustamin S.Sos, yang digelar dengan penuh kehangatan dan kebersamaan. Acara tersebut berlangsung di halaman STIT Sunan Giri Lingkungan Karara Kota Bima, Selasa 30 Oktober 2023.

H. Mukhtar menyampaikan apresiasinya terhadap peran Kepala DPPKB yang telah mengabdikan diri dengan penuh dedikasi selama bertugas. Ia menggarisbawahi pentingnya peran DPPKB sebagai ujung tombak perangkat daerah dan mitra kerja lainnya dalam menjalankan program-program pengendalian penduduk dan keluarga berencana.

“Kerjasama yang baik dan sinergis adalah kunci keberhasilan setiap program pembangunan. Melalui silaturahmi ini, kita memperkuat hubungan yang telah terjalin dan merencanakan langkah-langkah kedepan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bima,” ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Seluruh Asisten, Seluruh Staf Ahli, para Kepala OPD, Camat, dan perwakilan dari berbagai lembaga dan organisasi mitra kerja DPPKB. Para peserta menyambut silaturahmi ini dengan hangat, menyatakan komitmen mereka untuk terus mendukung program-program yang telah dilakukan oleh DPPKB selama ini.

Sementara itu, Nurjanah Mustamin yang memasuki masa pensiun menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh mitra kerja dan jajaran Pemerintah Kota Bima atas kerjasama yang baik selama bertugas.

“Saya yakin, dengan dukungan semua pihak, program-program pemberdayaan yang telah kami jalankan akan terus berlanjut dan memberi manfaat besar bagi masyarakat,” ungkapnya.

"Saya harap kepada siapapun yang diamanatkan untuk memimpin DPPKB setelah periodesasi saya nantinya, agar dapat terus meningkatkan kinerja dan capaian program dengan lebih baik lagi. Tentunya program-program yang telah dilaksanakan selama ini dapat terus dilanjutkan dan berkesinambungan", pungkas Nurjanah.(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments