Tutup Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Mini Cup Desa O'o Kec, Donggo. Ini Harapan Supardin DPRD Kabupaten Bima


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id.- Supardin S.sos selaku DPRD kabupaten Bima saat memberi sambutan pada acara penutupan Sepak Bola Mini Cup Tahun 2023. di Lapangan Desa O'o, Kecamatan donggo, pada jum'at (29/09/2023). 


Donggo NTB, Media Dinamika Global.id. - Supardin DPRD kabupaten bima resmi menutup Turnamen Sepak Bola Mini Cup Desa O'o tahun 2023 di Lapangan Desa O'o, Kecamatan donggo.turut hadir dalam penutupan kegiatan turnamen sepak bola mini cup desa O'o Supardin anggota DPRD kab, bima, karang Taruna Desa O'o, Adik-Adik Mahasiswa KKN STKIP bima, Syamroni S.pd kepsek SMPN 1 Donggo, joyo caleg DPRD partai PKB, Tabrin Isnain Caleg DPRD dari partai Demokrat, tokoh agama, tokoh pemuda pemudi dan Panitia Pelaksana beserta masyarakat penonton setia.


Dalam sambutannya, supardin DPRD kab,Bima menyampaikan rasa bangga dan bahagia, melihat semangat kebersamaan dan antusiasme yang begitu tinggi dari seluruh peserta, pelatih, official, serta para pendukung yang setia menonton dan mendukung keberlangsungan pertandingan ini. 


Turnamen ini, kata DPRD kabupaten bima bukan sekedar pertandingan, melainkan juga merupakan momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi, membangun semangat sportivitas, serta memupuk nilai nilai kebersamaan di tengah masyarakat desa O'o. Ujarnya


Kemudian, supardi DPRD kabupaten bima dari fraksi Partai Gerindra juga menyampaikan selamat dan semangat kepada para pemenang, karena sudah bekerja keras berjuang sejauh ini. "Untuk anak-anak hebatku yang belum berkesempatan menjadi juara, jangan risau dan berkecil hati, masih banyak turnamen-turnamen yang lebih meriah menanti kalian. Ingat! jangan putus asa dan tetaplah semangat, juara hanyalah angka, tetapi persaudaraan adalah nomor satu", ungkap supardi


Di akhir sambutannya, supardin berharap agar komitmen  para pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam pengembangan sepak bola di Kabupaten bima tetap terjaga, serta olahraga sepak bola dapat meningkatkan potensi-potensi besar dalam membentuk karakter, kedisiplinan, dan semangat juang pemuda pemudi. 



"Mari kita terus dukung dan dorong pengembangan bakat bakat sepak bola lokal, untuk dapat bersaing pada tingkat yang lebih tinggi di masa mendatang", tutup supardin DPRD kab, bima (SekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments