Sat Narkoba Polresta Mataram Turut Serta Responsif Bantu Pendistribusian Air Bersih Ke Masyarakat


Lombok Barat-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Dalam rangka sebagai tindakan responsif dan tanggung jawab sosial, Sat Narkoba Polresta Mataram Polda NTB turut serta membantu pendistribusian bantuan air bersih di Dusun Penimbung, Desa Penimbung, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat. Senin, (11/09/2023).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polresta Mataram AKP I Made Dimas Widyantara SIK MH didampingi Kasat Binmas Polresta Mataram AKP Maad Adnan, Kabag Log Polresta Mataram AKP Sabekti Krisyuwono dan 6 personel Sat Resnarkoba Polresta Mataram.

Kapolresta Mataram melalui Kasat Narkoba AKP I Made Dimas Widyantara SIK MH dalam kesempatannya saat melaksanakan kegiatan pendistribusian air bersih mengatakan bahwa hal ini atas permintaan permohonan bantuan air bersih dari masyarakat Dusun Penimbung, Desa Penimbung, Kec. Gunungsari, Kab. Lombok Barat.

Oleh karenanya kami Sat Narkoba turut serta responsif untuk membantu setelah mendengar informasi dari masyarakat, ucapnya.

Diketahui bawasannya musim kemarau yang berkepanjangan ini banyak warga masyarakat membutuhkan bantuan air bersih yang sudah 2 Minggu dijalankan, begitupun kami juga mempunyai tanggung jawab sosial, imbuhnya.

AKP Dimas juga menjelaskan bersama Bag Log dan Sat Binmas yang sudah mendahului, kami pun ambil bagian, adapun jumlah air bersih yang disiapkan didistribusikan sebanyak 5000 liter untuk yang membutuhkan.

" Sebagai bentuk perhatian Polri bersama-sama bahu membahu khususnya Polresta Mataram untuk merespon dengan cepat permasalahan warga masyarakat, yang mengalami kesulitan dan semoga bermanfaat bisa memenuhi kebutuhan air bersih yang digunakan sehari-hari ", pungkasnya.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments