Karang Taruna Sorowua Parado Wane Menyerahkan Bantuan Hasil Galang Dana


Parado NTB, Media Dinamika Global.id.~ Penyerahan bantuan hasil galang dana Karangtaruna Sorowua "KATAS PARADOWANE". Kepada Ibu Nurmi yang berasal dari Desa Paradowane yang menderita Tumor Ganas dan kini sedang di rawat  di RSUD BIMA.

"Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Parado khususnya masyarakat Desa paradowane  yang telah memberikan sumbangsinya."


Mengulurkan tangan-nya adalah bentuk dari dukungan dan semangat buat pasien, semoga semuanya dibalas dgn banyak kebaikan. 

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Keluarga pasien. Selain itu pihak dari keluarga sangat Bersyukur dan terimakasih kepada. (KATAS PARADO WANE), yang telah memberikan bantuan. Ujarnya (IBU MOA)


Sementara Ketua Karang Taruna Sorowua parado wane. "ADI KURNIAWAN" mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial yang dilakukan Karang Taruna kepada masyarakat yang sedang mengalami Tumor ganas. 


“Karang Taruna akan berupaya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya. Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Karang Taruna walaupun tidak seberapa bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan,” harapnya. (Hamdin/ sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments