Kapolres Pimpin Gelar Apel Sertijab 8 PJU di Jajaran Polres Lombok Utara


Lombok Utara-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Polda NTB,  Polres Lombok Utara  melaksanakan sertijab terhadap 8 PJU  Polres  Lombok Utara, Kegiatan tersebut digelar dalam Upacara Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Utara  AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K M.Si.,  di lapangan apel Polres Lombok Utara. Kamis sore 1/9/2023.

Kapolres Lombok Utara menyampaikan saat di temui oleh  awak media di tempat terpisah  pada hari sabtu, 2 september 2023, bahwa   sertijab merupakan hal yang lumpuh di suatu Institusi  dengan tujuan   untuk penyegaran dalam suatu lembaga di Kepolisian.

Kapolres juga menyampaikan bahwa mutasi ini di lakukan oleh Satuan atas guna  pembinaan karier kepada  anggota Polri. Serta bagian dinamika dalam suatu organisasi dalam rangka pembinaan karier anggota Polri,” ucap Kapolres.

Adapun PJU yang melaksanakan serah terima jabatan  antara lain Waka Polres Lombok Utara dari  Kompol Samnurdin SH ke  Kompol  I Nyoman Adi Kurniawan Sh, Kabag SDM dari Kompol I Wayan Sudiarma ke Akp I Dewa Made Oka Suparta, Kasat Narkoba dari Iptu I Ketut Artana Sh kepada Iptu Yustinus Goit, Kapolsek Tanjung dari  Akp W.B Cahyono Sh kepada Akp Remanto S.H, Kapolsek Pemenang dari Akp Lalu Eka Arya Mardiwinata SH MH kepada Iptu Hadi Suprayitno S.sos. Kapolsek Gangga Akp Remanto S.H kepada Iptu Sugi Jaya SH,  Kapolsek Kayangan dari  Iptu Hadi Suprayitno S.sos. kepada Iptu Gufron Subeki Sh. dan Kapolsek Bayan dari Iptu Sugijaya kepada Iptu I Made Widiarta.

Kaporles menyampaikan banyak terimakasih atas kerjasamanya selama ini  yang sudah bersama - sama menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Lombok Utara serta menjaga dan membawa nama baik Institusi Polri yang lebih baik  dan ini merupakan amanah yang harus kita laksanakan bersama  dan kepada para PJU dan pejuang tangguh Polres Lombok Utara yang sudah melaksanakan sertijab sebagai pengganti yang lama agar bisa menyesuaikan dan mengikuti jejak pejabat yang lama dan bahkan bisa di tingkatkan serta bisa membuat inovasi atau terobosan yang baru guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri  dan kedepan kita harus bekerja keras dalam menghadapi kontekstasi Politik di tahun 2024 agar terciptanya Pemilu damai. Tegasnya.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments