Bupati Bima Serahkan Bantuan Untuk Dua Desa Di Wawo


Kabupaten Bima,-Media Dinamika Global,Id,- Terima kasih yang tulus atas bantuan yang diberikan oleh Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE., M.IP  atas kunjungan pada dua  desa yaitu desa Maria Utara dengan menyerahkan bantuan untuk Masjid Al-Muhajirin Dusun Kawae senilai Rp.30 juta dari bantuan APBD Kabupaten Bima dan Rp. 20 juta bantuan pribadi Keluarga Besar Alm. Sultan Ferry Zulkarnain, ST.

Demikian ungkap  Camat Wawo Syarifudin Bahsyar, S.Sos saat menerima kunjungan kerja Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.M.IP beserta rombongan Kamis (31/8). 

Pada kunjungan di Desa Maria Utara, Bupati IDP mengapresiasi semangat gotong royong masyarakat yang tidak hanya menunggu bantuan dari  pihak luar.


"Saya sangat mengapresiasi kesungguhan hati dan kebersamaan masyarakat dan panitia pembangunan  sehingga masjid bisa dibangun dan menjadi simbol kebanggaan masyarakat. 

Ke depan, setelah pembangunan masjid ini selesai masyarakat diharapkan dapat terus memakmurkan masjid, mengisinya dengan shalat berjamaah dan kegiatan keagamaan agar syiar Islam dapat terus berlangsung".  Ungkap Bupati."

Pada kunjungan di kecamatan Wawo, Bupati Bima beserta rombongan  juga menuju desa Kombo untuk memberikan 21 gulung kawat bronjong bantuan stimulan kepada Kades Kombo Bunyamin, S.Pd.


Dalam penjaringan aspirasi yang disampaikan kepala dusun dan ketua RT di desa Kombo, warga setempat agar ada solusi bagi kerusakan pompa celup dan bor air untuk mengatasi kesulitan air. Menanggapi harapan tersebut Bupati menginstruksikan OPD terkait untuk  segera melakukan pengecekan kerusakan teknis.

Bupati Bima pada kunker di kecamatan Wawo  didampingi Staf Ahli Iwan Setiawan, SE,  Asisten 1 Fatahullah, S.Pd, Kadis Perkim M. Chandra Kusuma AP, Kadis PUPR Suwandi, ST, MT, Kabag AP, Kabag OPA, Kabag PBJ, dan Sekretaris BKD pada penyerahan bantuan dan penjaringan aspirasi dari masyarakat tersebut.

Bima, 1 September  2023

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Suryadin S.S, M.Si

(Redaktur MDG).

Load disqus comments

0 comments