Binrohtal Ciptakan Karakter Personel Polres Bima Yang Lebih Humanis


Kabupaten Bima,NTB,- Media Dinamika Global,Id,- Anggota Kepolisian Resor Bima Polda NTB melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah Apel  pagi.

Pembinaan  rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik. Kamis (14/09/23) Sekita pukul 09.00. Wita 

Sebagai Penceramah dalam Kegiatan Binrohtal Iptu H. Abubakar dan sebelumnya seluruh personel Polres Bima membaca Surah Yasin.


"Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di tempat yang sudah di tentukan, untuk yang beragama islam di Masjid At-taubah Lingkup Mapolres Bima . Kegiatan binrohtal di ikuti oleh para Kabag, Kasat,  para perwira, staf, serta seluruh personil polres Bima". Ujar Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK mengutip kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Bima  menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik Imbuhnya.

Semoga dengan rutinnya kegiatan ini menjadikan personel Polres Bima menjadi Personel yang berahlaqul Qorimah dalam menjalankan tugas sebagai Pelindung,Pengayom dan pelayan masyarakat. Tutupnya

(HUMAS POLRES BIMA/Redaktur MDG).

Load disqus comments

0 comments