Bambang Ilham S.Sos Camat Wera Membuka Turnamen Volly Ball Cup II, Di Sponsori Oleh Perusahaan FEC SHOP NTB


Wera NTB, Media Dinamika Global.id.~ FEC SHOP adalah sebuah perusahaan multinasional besar Yang berasal dari Amerika Serikat Dan berfokus pada platform e-commerce di Amerika Utara dan Eropa.

Salah satu bisnis online, Future E-Commerce (FEC) kini hadir di Indonesia terutama Di lombok, mataram, Dompu bahkan di seluruh NTB. FEC adalah platform baru e-commerce yang menawarkan sistem mitra dagang secara luring dan daring dan sangat terbuka kepada siapa saja yang ingin bergabung.

future e commerce ( FEC ) di dirikan pada tahun 2020 oleh pengusaha Amerika menemukan bisnis FEC pada tahun 2020, karena penyebaran virus secara global sehinggah banyak orang kehilangan pekerjaan, orang terbiasa berbelanja online dan berbelanja barang relatif murah.

Hal ini menyebabkan peningkatan subtansial penjualan flavour perdagangan elektronik, namun pedagang secara bertahap telah dihancurkan oleh perang harga dan perang lalu lintas.

Mengingat pentingnya dan  banyaknya pembeli, lambat laung tidak di jamin dalam perang harga untuk mendapat keuntungan bahkan  sebagian pedagang mengizinkan, sebagian pedagang membeli produk.

Dengan infalasi ekonomi global, situasi ini hanya akan menjadi lebih buruk. Jadi sudah waktunya untuk beralih ke FEC ( Future E- Commerce ) dengan investasi strategis epitel.

FEC mulai menggunakan modal untuk menata mata rantai pasokan dan perusahaan logistiknya sendiri, Tata letak pendiri yang berpandangan jauh kedepan membuat produk laku, FEC memiliki kecepatan memperbarui yang sangat cepat harga murah kwalitas bagus dan pengiringanogistik yang cepat dan stabil.

Berdasarkan ke unggulan tersebut, FEC telah memanen 12 juta pengguna aktif dan 80 ribu penjual aktif, dalam waktu dua tahun dan 150 juta keping paket kecil penjualan tahunan mencapai 5 Meliar dolar AS di tambah dengan subsidi promosi dan dukungan untuk pedagang pemula.

Saat ini rata-rata pendapatan tahunan penjualan FEC adalah mencapai 37 ribu dolar AS future e commerce ( FEC ) Adalah Bisnis Online Yang Menciptakan Era Baru dimasa Depan future e commerce ( FEC ) Adalah Bisnis Online Yang Menciptakan Era Baru dimasa Depan.

Di tokoh FEC SHOP terdapat banyak produk dengan kualitas bagus namun dengan harga terjangkau produk -produk ini terutama dibeli oleh masyarakat di eropa dan Amerika Utara. Akan tetapi mayoritas produk FEC SHOP berasal dari Asia, seperti cina, Vietnam, dan Thailand.

FEC bertujuan untuk menciptakan era baru e-commerce di masa depan dan era yang saling menguntungkan bagi pembeli dan penjual. FEC lahir dibawah latar belakang ini dan menciptakan model baru e-commerce internet.

Pemilik toko online FEC adalah mitra FEC dan karyawan FEC. Ini mengadopsi kantor online dan manajemen online yang menghemat banyak biaya.

Jadi margin untuk pemilik toko online juga lebih tinggi. Dalam dua tahun terakhir, FEC telah menerima banyak pendanaan karena pertumbuhannya yang sangat pesat.

Pada tahun 2023, FEC akan menginvestasi kan US$ 300 juta untuk mengembangkan pasar di Asia, terutama di Indonesia, mengingat populasi penduduk di Indonesia mencapai > 270 juta jiwa, sehingga menjadi basis penting. FEC di Asia Tenggara. Dengan berbasis di Indonesia, diharapkan FEC akan menjangkau seluruh wilayah Asia Tenggara.

Keputusan Penting FEC pada tahun 2023 ini disebut sebagai “Rencana Asia FEC” atau “Rencana Subsidi US$ 300 juta untuk Mendorong Pelajar dan Mentor sehingga FEC akan merekrut banyak mitra penjual.

Future e commerce ( FEC ) Adalah Bisnis Online Yang Menciptakan Era Baru dimasa Depan. Future e commerce ( FEC ) Adalah Bisnis Online Yang Menciptakan Era Baru dimasa Depan

Kehadiran FEC SHOP di Indonesia dilandasi dengan keputusan menteri Hukum dan Hak asasi manusia Republik Indonesia nomor AHU-0021543.AH.01.01.Tahun 2023 tentang pengesahan pendirian badan hukum perseroan terbatas PT FEC Shopping Indonesia dengan alamat Kantor di indinesia, Gedung AXA Tower, Suite 39, Lantai 45, Jalan Prof. Dr. Satrio Kavling 18, Kota Adm. Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta,

Rencananya FEC akan mendirikan kantor secara bertahap di berbagai kota Indonesia. Investasi di Indonesia akan terus meningkat, dan dalam beberapa tahun kedepan FEC menyebar ke setiap kota dan daerah di Indonesia.

FEC Dengan penuh semangat terus mendukung pengembangan mentor dan memberikan subsidi yang cukup besar. Dalam pembukaan pertandingan volly ball Cup II, acara di hadiri perangkat Desa hidirasa, Sekdes, BPD, Babinsa dan pengurus setempat.

Camat wera dan Kepala Desa hidirasa Kec.Wera H. Arifman SE dan kamtibmas, dalam keadaan sehingga bisa hadir di acara pembukaan turnamen volly ball tersebut. Kehadiran PT. FEC SHOP NTB membantu turnamen volly Ball menyumbang senilai seratus juta rupiah, memberikan pelayanan gratis, membantu anak yatim piatu dan membatu panti jompo secara sosial.

Di dalam gedung serba guna desa hidirasa kecamatan wera yang mengadakan acara turnamen volly ball dalam acara ini sampai bangga yang punya acara sampai mengadakan turnamen volly ball dan ada juga yang ikut daftar di turnamen volly ball dari hidirasa sehingga peserta 32 Ivo khusus pria untuk pemain volley ball dalam pertandingan turnamen.

Dalam pertandingan tersebut memakai sistem gugur 2 x main dalam jangka permainan 1 bulan , Ujar ketua panitia, mutri.

Alhamdulillah di acara yang kita mengadakan pertandingan turnamen volly ball untuk seluruh team Ivo volly ball, Alhamdulillah dalam pembukaan acara berjalan dengan lancar yang di hadiri oleh camat, sekdes , BPD dan perangkat desa lainnya, Babinsa dan pengurus setempat RT/RW, tanpa media ini sebutkan satu persatu.

Yang hadir pak camat, kades hidirasa, polsek wera, danramil wera juga kamtibmas,bhabinsa. anak KKN STKIP tamansis bima. Alhamdulillah dalam pembukaan tersebut berjalan dengan lancar.

Masih ucap ketua panitia voly ball cup II, mudah mudahan kedepannya bisa lebih meningkat dalam acara turnamen volly ball, bisa lebih banyak pemain volly ball perempuan dan laki- laki begitulah di acara turnamen volly ball Hidirasa kecamatan wera cup 2 september 2023 tersebut, berjalan dengan lancar dan kondusif.Ingin memulai bisnis e-Commerce tapi tidak memiliki modal besar? Tidak berani stok barang? Takut merugi karena tidak laku

Platform Amazon Global Selling solusinya! Anda dapat memulai bisnis sendiri tanpa modal besar. Tidak perlu stok barang sehingga minim resiko stok tidak terjual. Dan target pasar yang besar karena penjualan Global, berbeda dengan e-Commerce lokal yang hanya fokus didalam negeri. Saat ini kami memberikan kemudahan bagi pengguna baru dengan gratis biaya deposit selama 3 bulan pertama. Bahkan saat ini Platform Amazon kami juga memberikan Rp100.000 kepada penjual yang baru bergabung.(sekjenMDG).

Load disqus comments

0 comments