Wujud Kehadiran Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Madapangga Polres Bima Laksanakan Sambang Warga Yang Meninggal


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Kehadiran Polri tidak saja sebagai penegak hukum tetapi Polri Juga hadir selalu hadir dan ada disetiap kegiatan kemasyarakatan.

Hal itu diwujudkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB Briptu Soni Adiwanarta melaksanakan Sambang Duka.

Sambang Duka yang dilaksanakan oleh Briptu Soni Adiwanarta ini atas meninggalnya salah warga Desa Rade Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Minggu, (20/08/23) Sekira Pukul 12.00. Wita Siang Kemarin.

Briptu Soni Adiwanarta juga ikut menandu Jenazah bersama dengan masyarakat hingga ke tempat peristirahatan terakhir Almarhum di TPU Desa Setempat.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa Sambang Duka merupakan wujud nyata empati dan kehadiran Polri ditengah masyarakat tidak saja saat masyarakat gembira tetapi yang utama adalah pada saat masyarakat tertimpa musibah.

"Saya atas nama Insitusi Polri khususnya polres Bima turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan" Ujar Kapolres Bima sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments