SMPN 1 Sape Akan Menurunkan 7 Regu Terbaiknya Dalam Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat SMP/MTs, Meriahkan HUT RI KE-78


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Rabu,16/08/2023 Dalam Rangka Memeriahkan dan Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI KE-78 Tahun 2023, SMPN 1 Sape siap mengikuti dan berpartisipasi dalam Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat SMP/MTs/Sederajat Se-Kecamatan Sape yang diselenggarakan oleh Panitia Pelaksana Peringatan HUT RI KE-78 Tingkat Kecamatan Sape Tahun 2023 Koordinator Seksi Gerak Jalan .

SMPN 1 Sape melalui HUT RI KE-78 Tahun 2023 ini dibawah kepemimpinan Bapak Syamsuddin.S.Si melalui lomba Gerak Jalan Indah Tingkat SMP/MTS akan mengutus 7 Regu terbaiknya yang telah dilatih khusus oleh para pembina dan Guru-guru terbaik yang dimiliki oleh SMPN 1 Sape.

Berdasarkan informasi dari Pihak Sekolah Bahwa 7 Barisan Indah Yang akan diturunkan oleh SMPN 1 Sape Tahun ini terdiri dari 2 Regu Putra dan 5 Regu Putri.

Kepala Sekolah SMPN 1 Sape (Syamsuddin.S.Si) Gerak Jalan Indah adalah salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia dalam rangka menyambut dan memeriahkan perayaan HUT RI seperti yang terlaksana tahun ini di Kecamatan Sape yang di ikuti semua tingkatan pendidikan mulai dari SD/MI/SMP/MTs dan SMA/MA.

Kami berharap semoga tahun ini SMPN 1 Sape kembali meraih juara seperti tahun tahun sebelumnya.

Dan kepada Seluruh Siswa/Siswi terbaik ku SMPN 1 Sape sebanyak 7 Regu tetap semangat dan tunjukan yang terbaik hari ini...kalian Pasti bisa.Ungkap Kepala SMPN 1 Sape yang lebih akrab di sapa Pua Syam.

Kepala Sekolah juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Guru Pembina Gerak Jalan yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga para siswa/siswi SMPN 1 Sape pada hari ini bisa tampil dan mengikuti kegiatan yang dimaksud.

Kegiatan ini semata-mata dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun HUT RI KE-78 Tahun 2023 dengan tujuan untuk mengasah kreatifitas dan kekompakan Tim dan juga merenunhi lebih dalam makna dari sebuah kemerdekaan itu sendiri serta dapat mengenang perjuangan para pahlawan yang telah mendahuli kita dalam membela NKRI.(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments