Rektor Unpad Berikan Apresiasi Wisuda IDP - Yandi


Bima NTB, Media Dinamika Global.id.~  Setelah sehari sebelumnya mengikuti prosesi pelepasan Alumni di Aula FISIP Universitas Padjadjaran Kampus Jatinangor-Bandung, Wisudawan Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, M.IP dan Muhammad Putera Ferryandi, S.IP,.M.IP Selasa (8/8) mengikuti Prosesi Wisuda di Graha Sanusi Hardjadinata Jl. Dipati Ukur No. 35 Kampus Unpad  Bandung.

Rektor Unpad Prof.Dr. Rina Indiastuti, SE,. M.SIE dalam sambutannya sesaat setelah pengukuhan para wisudawan mengungkapkan,  "pada wisuda gelombang ini terasa spesial, karena kami juga memberikan apresiasi atas pembuktian belajar sepanjang hayat. 

"Ada wisudawan program Doktoral  seorang ayah yaitu H.Dedy Mizwar (Wagub Jawa Barat Periode 2013-2018) dan putranya Zulfikar Rakita Dewa yang sama-sama berhasil meraih gelar doktor Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Juga sosok keluarga lain pada Program Magister Ilmu Pemerintahan, ada ibu dan anaknya yang sekaligus wisuda bersama-sama yaitu Ibu Indah Dhamayanti Putri  (Bupati Bima) dan Muhammad Putera Ferryandi". Selamat  dan selamat, itu adalah apresiasi kami semua dan kami mohon tetap giat belajar".  Ungkap Rektor yang disambut tepuk tangan  para wisudawan dan orang tua alumni.

Hj. Indah Dhamayanti Putri yang mengikuti  wisuda Magister Ilmu Pemerintahan dengan Putranya Muhammad Putera Ferryandi yang hadir beserta ibunda tercinta Lola Laswita dan keluarga besar Almarhum H. Ferry Zulkarnain, ST yang diwakili Hj. Ferra Amalia, SE, MM, Ketua Majelis Adat Sara Dana Mbojo turut mengabadikan momen tersebut dengan para keluarga yang menghadiri prosesi wisuda

Usai pengukuhan yang ditandai dengan penyerahan ijazah oleh Dekan FISIP Unpad  Prof.Dr. R.Widya Setiabudi  Sumadinata,  M.T,.  M.Si mengungkapkan, dirinya merasa bangga dan terharu atas keberhasilan menyelesaikan studi di tengah kesibukan sebagai Bupati. Demikian halnya Muhammad Putera Ferryandi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bima.

Menurut Dinda, wisuda ini bukan merupakan akhir dari proses belajar yang dijalaninya. Tetapi hanya menjadi salah satu motivasi untuk terus belajar dan menimba pengalaman ".


Dirinya juga berharap agar pencapaian dirinya dan M. Putera Ferryandi yang juga merupakan Jenateke Kesultanan Bima dapat memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat Bima khususnya untuk terus menuntut ilmu di manapun berada dan dalam profesi apapun karena ini merupakan bakal terpenting dalam menjalani kehidupan". Imbuhnya. (SekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments