Pemerintah Desa Tolouwi Menyambut HUT RI Yang Ke-78 dan Hari Jadi Desa Tolouwi Yang Ke-20.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Pemritah Desa tolouwi Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78 yang di rangkaikan dengan HUT Desa Tolouwi yang Ke-20 dengan Tema "Membangun Semangat Gotong Royong Untuk Tolouwi Maju dan Ramah. Rabu," (16/08/23).

Turut hadir dalam kesempatan itu Camat Monta Muktamirin, S.Ip, Ketua BPD Desa Tolouwi Bambang Kaslan, SE, Babinsa Desa Tolouwi Sertu Rifaid, dan seluruh Kepala Dusun Se-Desa Tolouwi, juga ikut dimeriahkan oleh masyarakat Desa Tolouwi.

Dala perayaan HUT RI Ke-78 Pemerintah Desa menggelar berbagai mata lomba, seperti mata lomba Sepak Bola Mini antar RT. Se-Desa Tolouwi dan lomba Tarik Tambang serta lomba lari sambung Karung.

Sebelumnya Kepala Desa Tolouwi Ahmaddin, SH mengundang seluruh jajaran Karang Taruna Desa Tolouwi dan pemuda Desa Tolouwi melakukan rapat, dalam agenda tersebut membahas terkait dengan rencana pelaksanaan, yang akhirnya kegiatan tersebut di hendel langsung oleh Karang Taruna Desa Tolouwi dan beberapa pemuda yang ambil bagian sebagai panitia dalam kegiatan itu.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Camat Monta Muktamirin, S.Ip turut hadir dan memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan perayaan HUT RI Ke-78 di Desa Tolouwi yang diawali dengan kegiatan Sepak Bola Mini tingkat RT Se-Desa Tolouwi kemudian diikuti lomba lomba lainya. (Abdullah MDG).

Load disqus comments

0 comments