Karang Taruna Desa Ragi Bersama Dengan Pemuda Kasama Weki, Gelar Kegiatan Perayaan HUT RI Ke-78


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Karang Taruna Desa Ragi bersama dengan Pemuda Kasama Weki membuka secara resmi kegiatan perayaan HUT RI ke-78 tahun 2023 dengan tema "Pupuk Semangat dan Solidaritas dalam Nuansa Kemerdekaan". Minggu, (27/08/23)

Muarif selaku ketua panitia pelaksana kegiatan memberikan laporan berkaitan macam-macam mata lomba yang diadakan dalam kegiatan tersebut diataranya : 

1. Bola Voly

2. Tarik Tambang

3. Balap Karung

4. Makan Kerupuk

5. Tangkap Bebek

6. Gendong Istri 

Ia juga menambahkan pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepanitiaan yang tidak kenal lelah dalam melakukan persiapan-persiapan dalam menyambut baik kegiatan ini saat membacakan laporan kegiatan.


Ditempat yang sama, Kepala Desa Ragi, Ibrahim Abubakar S.pd dalam sambutannya mengatakan apresiasi yang cukup besar pada Lembaga-lembaga kepemudaan yang begitu semangat penuh solidaritas membangun kegiatan-kegiatan pada momentum HUT RI Ke -78 tahun 2023.

Lanjut Kades, kegiatan yang dibangun ini merupakan bentuk semangat Patriotisme pada Bangsa, sehingga terobosan-terobosan yang dibangun sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan pada kita pada Negara kesatuan Republik Indonesia. 

Usai memberikan sambutannya, Kades Ragi secara resmi membuka kegiatan yang di prakarsai oleh Karang Taruna Desa Ragi bersama dengan Pemuda Kasama Weki. (Faruq MDG)

Load disqus comments

0 comments