Jelang Pemilu 2024,Kapolres Cek dan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Polres Sumbawa Barat


Sumbawa Barat. Media Dinamika Global.Id.__ Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melakukan pengecekan dan pemeriksaan kondisi dan kelayakan kendaraan dinas (Randis)  mulai roda dua,roda empat dan roda enam pada masing-masing Satuan Fungsi Polres Sumbawa Barat.

"Pemeriksaan kendaraan Dinas dilaksanakan dalam rangka menjelang pemilu 2024 dan untuk menunjang pelaksanaan tugas Operasional Kepolisian," kata Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi pada jumat (4/8/23) bertempat di lapangan apel Wicaksana Laghawa 02 Polres Sumbawa Barat.

Eddy menjelaskan,Pemeriksaan kendaraan bermotor dan Mobil kedinasan bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Sumbawa Barat sehingga dalam kondisi siap digunakan pada setiap kesempatan.

" Ranmor Dinas Roda 4 pada setiap bagian dan satuan fungsi dilakukan pemeriksaan satu persatu oleh Kapolres AKBP Yasmara Harahap S.IK yang juga bertujuan untuk melaksanakan pengecekan kondisi fisik kendaraan." tuturnya.

Lanjut eddy, pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari misalnya patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya. 

(Surya Ghempar)

Load disqus comments

0 comments