Ini Pesan Kasat Binmas Saat Wakili Kapolresta Safari Kamtibmas Dan Jum'at Curhat Di Masjid Al-Ihsan Lingsar


Lombok Barat, Media Dinamika Global.Id.__ Kepala Kepolisian Resor Kota Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH diwakilkan oleh Kasat Binmas AKP Maad Adnan dalam melaksanakan program Safari Kamtibmas dirangkaikan dengan Jum'at Curhat bertempat di Masjid AL-IHSAN Dusun Onor Desa Lingsar Kec. Lingsar Kab Lombok Barat. Jumat, (04/08/2023).

Dalam kegiatan Safari Kamtibmas Dan Jumat Curhat ini merupakan rutin setiap minggunya Kasat Binmas Polresta Mataram didampingi oleh Wakasat Binmas Polresta Mataram AKP Juaini, Kanit Bhabinkantibmas Polresta Mataram Iptu M. Sidik, Kanit Binmas Polsek Lingsar Aiptu Lalu Wawan, Bhabinkamtibmas Desa Lingsar Aipda Adhi Putra bersama Anggota Polsek Lingsar disambut oleh Kepala Desa Lingsar beserta Toga,Toma  Dusun Onor Desa Lingsar Kec. Lingsar Kab Lombok Barat dan Ketua Takmir Masjid Al-Ihsan.

Kegiatan diawali dengan shalat Jum'at berjama'ah kemudian dilanjutkan dengan Jum'at Curhat oleh Kasat Binmas Polresta Mataram AKP Maad Adnan yang menyampaikan bahwa selain  program Safari Kamtibmas Dan Jumat Curhat, ada juga kegiatan peduli Tempat Ibadah, Polisi Lingkungan, Pengembalian (BB) Barang Bukti dari hasil kejahatan kepada korban yang sudah 5 kali dilakukan.

Berikut juga ada Sambang Duka, Pembagian Kursinbagi masyarakat disabilitas semuanya dilakukan untuk menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polresta Mataram, kata AKP Maad Adnan.

Kasat Binmas juga mengimbau untuk selalu waspada dan antisipasi terkait pencurian 3C (Curat Curas dan Curanmor), kami juga sedang menggalakkan Razia Knalpot Brong, imbuhnya.

" Untuk para anak-anak muda waspada penyalahgunaan narkoba dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO)

serta mendukung mensukseskan Pemilu Tahun 2024 ", pungkasnya.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments