Camat Dan PJ Kades Sai Soromandi Puji Kinerja Kasek SMKN 2 Soromandi, Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78


Soromandi Bima. Media Dinamika Global. Id.- Camat soromandi dan PJ Kades Sai sangat apresiasi atas keberhasilan yang di lakukan oleh bapak Juwaidin, S.PD dan Bapak Ruslan, M.si selaku pimpinan SMKN 2 Soromandi dalam rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke -78. Ini sebuah capaian yang luar biasa. Alhamdulillah SMKN 2 Soromandi langsung di percaya dan di pilih oleh Camat Soromandi dan PJ Kades Sai sebagai Paskibraka Terbaik untuk menyambut HUT ke- 78 di Lapangan Bola Desa Sai.

Kegiatan ini berlangsung sejak tadi pagi yakni kenaikan benderanya dan setelah itu akan di lanjutkan dengan upacara penurunan bendera yang di pimpin oleh Paskibraka dari SMKN 2 Soromandi sehingga PJ Kades Sai beserta jajarannya serta semua komponen mulai dari aparat Desa, para Guru-guru dan Kepala Sekolah setempat, hingga dukungan moril dari Pak Camat Soromandi, para Muspika terutama dari kalangan Siswa dan Siswi SMKN 2 Soromandi yang menjadi Paskibraka,dan lebih menarik lagi pelatih Paskibraka dari TNI,POLRI dan lainnya.

Sehingga persiapan dekorasi
lapangan, menata, menjaga hingga membuat panggung yang cukup megah dan baik ini atas kerja samanya mereka semua.

Pantau lansung dari kami media ini nampak hadir anggota DPRD kabupaten Bima Dapil 3 dari Partai Golkar Ramdin, SH, seluruh Muspika, aparat Desa se- Kec. Soromandi hadir dan seluruh Dinas UPT Kec. Soromandi serta Kepala Puskesmas Soromandi dàn seluruh Caleg DPRD Kabupaten Bima Dapil 3 Kec. Soromandi. ( MDG 014 )
Load disqus comments

0 comments