Bupati IDP Serahkan Bantuan Untuk Mesjid At Thohiriyah Donggobolo


Kab.Bima, Media Dinamika Global.id.~  Untuk mendukung pembangunan Masjid At Thohiriyah Dusun Pali Desa Donggobolo Kecamatan Woha,  Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE.. M.IP Jumat (18/8) melakukan peletakan batu pertama dan menyerahkan bantuan pribadi senilai Rp. 20 juta kepada Ketua Panitia Pelaksana pembangunan masjid tersebut Mansur. S.Pd.

Selain itu, pemerintah Kabupaten Bima melalui Bagian Kesra Setda akan mendukung pembangunan Masjid At Thohiriyah melalui bantuan senilai Rp. 30 juta.

Bupati Bima yang didampingi Kabag Tata Pemerintahan Setda Irfan, DJ, SH dan Kabag SDA Drs. Darwis dihadapan para Alim Ulama,  tokoh masyarakat dan warga desa Donggobolo dalam arahannya sesaat peletakan batu pertama mengungkapkan, masjid memliki peran penting sebagai wahana penyebaran dan peningkatan syiar Islam.  

Oleh karena itu, ke depan setelah hadirnya infrastruktur masjid yang representatif, masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan sebaik mungkin untuk memakmurkan masjid,  mendidik anak-anak usia dini dan generasi muda agar mencintai Islam. Ujar Bupati.

Sebelumnya,  Ketua Panitia Pembangunan Masjid, Mansur S.Pd dalam laporannya memaparkan, masjid yang akan dibangu  seluas 22 X 17 meter dan telah dilakukan penggalangan bantuan masyarakat sebesar Rp 50 juta, disamping bantuan dari keluarga Bupati Bima. (SekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments