BKTM Desa Mpili Laksanakan Sambang Duka, Keluarga Almarhum: Terimakasih Polisi


Kabupaten Bima,- Media Dinamika Global,Id,- Bhabinkamtibmas sebagai pengemban Polmas (Polisi Masyarakat) di Desa atau Kelurahan bertugas melaksanakan kunjungan / sambang dengan tujuan untuk lebih dekat kepada warganya dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas, salah satunya Sambang Duka.

Hal itu diimplementasikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mpili  Polsek Donggo Polres Bima Polda NTB, Kecamatan Donggo Kabupaten Bima melaksanakan sambang  Duka  kepada salah satu Warga Binaanya  yang meninggal almarhum H. Samsudin Selasa 29/07/23 Sekira Pukul 140. Wita Sore kemarin.

"Kegiatan Sambang Duka yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa  Mpili  tersebut merupakan bentuk empati kedekatan emosional dan hubungan baik antara Polri dan warga masyarakatnya".ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.


Bhabinkamtibmas Desa Mpili mewakili seluruh personel Polres Bima mengucapkan bela sungkawa dan mendoakan semoga almarhum diterima amal baiknya disisi Allah SWT, diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan. 

Tidak hanya itu, Bripka Syamsurizal juga ikut menandu Jenazah Almarhum hingga ke tempat peristirahatan terakhir Almarhum di TPU Desa setempat.

Dalam kesempatan itu juga Syamsurizal menghimbau kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan Masing-masing sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu keluarga almarhum  mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak kepolisian yang turut membantu dengan Ihkas serta  langsung ikut mengurus pemakaman almarhum hingga mengantarkan jenazah almarhum ke tempat peristirahatan terakhir.

(HUMAS POLRES BIMA/Redaktur MDG).

Load disqus comments

0 comments