Selamat Meridial Jannah Mendapat Juara III Lomba Puisi Nasional Siswa MTSN 3 Kota Bima

Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ Meridial Jannah, seorang siswi MTsN 3 Kota Bima, telah meraih juara III terbaik tingkat Nasional dalam lomba puisi online yang diadakan oleh Top Start Indonesia, dari tingkat TK, SD, SMP/MTS seluruh Indonesia. 

"Keberhasilan Siswi Atas Nama Meridial Jannah dalam lomba puisi tersebut merupakan prestasi yang patut diapresiasi".

Kepala Sekolah MTsN 3 Kota Bima, Taufik, S.Ag, MA mengatakan, siswi atas nama Meridial Jannah membawa judul puisi "Taman Di Tengah Pulau Karang". Dalam kata-katanya, ia mampu mengekspresikan arti penting waktu dan bagaimana kita harus memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Tuturnya. 

Meridial Jannah mampu menampilkan keahliannya dalam membaca puisi dengan indah dan menyentuh hati. Ia kemudian berhasil menarik perhatian para juri dan meraih posisi juara III terbaik dalam kontes nasional. Ujarnya 

Saya mewakili jajaran MTsN 3 Kota Bima mengucapkan selamat atas keberhasilan Meridial Jannah dalam lomba puisi online, semoga prestasinya bisa semakin menginspirasi banyak orang di sekitarnya. Terangnya. 

 Lomba  Nasional  Puisi  Sekolah Meridial Jannah, Siswi MTsN 3 Kota Bima Raih Juara III Terbaik Nasional Lomba Baca Puisi Online

Meridial Jannah, Siswi MTsN 3 Kota Bima Raih Juara III Terbaik Nasional Lomba Baca Puisi Online

Juli 20, 2023   (SekjenMDG).

Load disqus comments

0 comments