Partai PKS Akan Meraih Kemenangan Di Tahun 2024 Mendatang


Sumbawa NTB, Media Dinamika Global.id.~ Mengajukan calon sendiri tanpa perlu mencari partai lain untuk berkoalisi. 

Hal tersebut disambut hangat oleh Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd, M.Pd yang turut hadir dalam acara silaturrahmi HNW bersama PKS Sumbawa di Rumah Aspirasi Johan Rosihan Sumbawa Besar. Jum'at (07/07/2023). 

Dalam sambutannya, Novi mengungkap optimisme yang besar dalam menyongsong pemilu 2024. Pasalnya selama ini, ia menilai bahwa PKS merupakan Partai yang dekat dengan rakyat. 

"Saya yakin pemilu 2024 PKS akan meraih kemenangan. Sebab selama ini, kita selalu dekat dengan rakyat. Dan kelak jika kita meraih kemenangan, kita pun akan menang bersama rakyat", ucap wanita yang akrab disapa Bunda Novi tersebut. 

Hidayat Nur Wahid yang juga merupakan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS mengaku senang bisa bersilaturrahmi dengan teman-teman PKS di Sumbawa. Ia tak henti-hentinya berterimakasih atas sambutan yang hangat dari para kader dan simpatisan sejak pertama kali menginjakkan kaki di tempat ini. 

Dalam sambutannya, HNW berpesan agar seluruh kader dan para simpatisan bersunguh-sungguh dalam menjalankan perintah Allah SWT demi meraih kemenangan. 

"Ikhtiar dan berusaha sungguh-sungguh. Kunci kemenangan itu adalah rasa syukur. Perbaiki hubungan kita dengan Allah dan masyarakat, Insya Allah kemenangan itu akan datang." Kata tokoh yang telah malang melintang di dunia perpolitikan nasional tersebut. 

Kedatangan Muhammad Hidayat Nur Wahid ke Sumbawa adalah menyambangi Pondok Pesantren Dea Malela. Di sela-sela kunjungannya, HNW menyempatian diri bertemu dan bersilaturrahmi dengan para kader guna memberi semangat dalam menghadapi pemilu 2024 yang akan datang.(SekjenMDG) 

Load disqus comments

0 comments