Liburan Lebaran Wisdom Padati Pantai Sanur, Duduk Beli Lumpia


Denpasar, Media dinamika global.id.~Sehari setelah Lebaran 2023, Minggu (1/2/), Pantai Sanur, Denpasar, Bali, ramai dipadati wisatawan domestik (wisdom). Beragam aktivitas dilakukan, mulai dari sekadar duduk-duduk, berendam di pantai, hingga makan lumpia.

Dalam kesempatan tersebut, detikBali menemui salah satu pengunjung bernama oka (29). "(Saya) Datang ke sini dalam rangka cuti Lebaran sekalian mau ketemu anak," ujar wanita asal dari Sumatra ini, pada Minggu, (02/06/2023).

Oka memilih Pantai Sanur lantaran dekat dengan penginapan, sehingga bisa menghemat waktu perjalanan. Ia berlibur di Bali selama dua hari bersama 3 anggota keluarga dan bersama temannya dari bima NTB.

Sebelum berkunjung ke Pantai Sanur, Oka sudah mengunjungi Taman Safari di Gianyar. "Kalau momen Lebaran tahun lalu, saya tidak ke mana-mana, karena masih mau bertemu dengan teman-teman. Hanya silahturahmi dengan teman terdekat," tuturnya.

Keindahan Pantai Sanur, lanjutnya, menjadi salah satu yang membuatnya rindu. Demikian pula dengan lumpia yang sedang dinikmatinya.


Dalam kesempatan yang sama, detikBali juga berbincang dengan Aries dwi payana (31), seseorang asal dari Ubud. Aries mengaku menghabiskan libur Lebaran selama beberapa hari di Kota Denpasar, Bali.

"Pantainya bagus sekali tapi ramai," ungkapnya. Aries berharap agar wisatawan yang datang ke Pantai Sanur dapat menjaga kebersihan pantai.

"Semoga mereka tidak buang sampah sembarangan. Kasihan sekali kalau sampai ada yang buang sampah, terutama plastik," harapnya. (DEDEN/Wan s MDG/006)

Load disqus comments

0 comments