Kepala Bandara SMS Bima Jalin Kerjasama Dengan Media, Ini Pesannya !


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. - Baru beberapa Pekan bertugas di Kepala Bandara SMS Bima, Jalin Kerjasama Dengan Media, para Stakeholder lainnya. Kerjasama ini memiliki Tujuan yaitu bagaimana Pelayanan Penerbangan di SMS Bima jauh lebih Optimal dan lebih baik lagi. Pertemuan tersebut berlangsung di Lesehan Jakarta Catering yang dihadiri oleh Kadis Damkar, Politisi Muda Bang Tahir Irhas dan Aktivis 98 dan stakeholder lainnya.

Kegiatan ini berlangsung di Lesehan Jakarta Catering ini, sekitar pukul 16. 00 Wita pada hari Selasa, 11 Juli 2023. Nampak hadir Kepala Bandara SMS Bima Bapak H. Ir. Fitrajaya, ST, Kadis Damkar Bapak Rifaid, ST. Ada Bang Tahir Irhas, S. Ag. M. Pd, juga ada para aktivis 98 yang dipimpin oleh Bapak Gufran, S. Pdi dengan Anggotanya.

Pantauan langsung Media ini, nampaknya Suasana cukup bersahabat mulai dari angin sepoi-sepoi hingga Diskusi cukup cair sehingga pemecahan masalah dapat diatasi dengan cepat dan tepat. Masalah yang dibahas adalah terkait dengan Pelayanan Transportasi Udara secara maksimal, juga terkait dengan sarana dan Prasarana yang mumpuni sehingga Masyarakat yang menggunakan Jasa Penerbangannya jauh lebih baik.

Kepala Bandara SMS Bima Bapak H. Ir. Indrajaya, ST. Dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dalam waktu beberapa Pekan ini, kami selalu bersilaturahmi dengan siapa pun baik dengan Pemerintah Daerah Bima di Kota/Kabupaten Bima, Media dan Aktivis serta stakeholder lainnya.

Kemudian terkait Bandara SMS Bima ini, sungguh luar biasa, sebab masih banyak Masyarakat yang menggunakan Transportasi Udara walaupun Tiketnya agak mahal, bila dibandingkan dengan Daerah lainnya yang sudah tidak lagi Menggunakan Transportasi Udara karena Transportasi Udara dianggap Harganya Mahal, ditambah lagi dengan Lancarnya Transportasi Jalan yang cukup malsimal.

Alhamdulillah Untuk Bandara SMS Bima ini, sangat, sangat spektakuler sekali. Pasalnya masih banyak Masyarakat yang menggunakan Jasa Transportasi Udara, walaupun Tiketnya cukup mahal, kemudian yang paling esensi lagi adalah Sarana dan prasarana serta Fasilitas yang di milikinya sangat mendukung.

Jadi, kami berharap agar ada Peran serta dan sinergitas antara kami dengan Media serta stakeholder lainnya untuk merespon setiap Kegiatan yang akan kami lakukan nantinya. Dan ini penting sekali kami upayakan Sosialisasi dengan Media agar Masyarakat lebih mengetahui tentang apa saja Progres Bandara SMS Bima itu sendiri. Ujarnya

Lanjutnya, sekali lagi kami sangat berharap kepada awak Media untuk terus membuka Jendela Informasi agar kemudian Masyarakat Bima khususnya dan Umumnya Pengguna Penerbangan lebih memahami bagaimana tentang Transportasi Udara yang lebih baik lagi.

Kenapa ini penting kami lakukan, hal ini tentunya agar ada ruang keterbukaan bagi kita semuanya untuk saling menukar informasi terutama Pelayanan di Bandara, apalagi Masyarakat juga sangat membutuhkan Pendampingan saat bepergian.

Yang terakhir kami sampaikan Ucapan terima kasih kepada semuanya terutama Media yang sudah hadir dalam rangka bersilaturahmi dan Kerjasamanya untuk mewujudkan Informasi yang Aktual dan Terpercaya. Mari kita jalin silaturrahmi secara terus menerus sehingga Pembangunan itu tetap terwujud. Pungkasnya


Sementara itu, Kadis Damkar Kab. Bima selaku Inisiator Pertemuan itu Bapak Rifaid, ST mengatakan bahwa saya sangat berterimakasih atas kehadiran dari Sahabat kami yang ada di Wilayah Kab.Bima dan Kota Bima karena bersedia untuk bersilaturahmi dengan Kepala Bandara SMS Bima di Lesehan Jakarta Catering ini.

Banyak hal yang dibicarakan tentunya, dan setiap ada masalah selalu saja ada jalan keluarnya. Saya yakin pasti ada jalannya apalagi sudah bertemu dengan Awak Media seperti ini. Kita Doakan sama-sama saja.(Team MDG).
Load disqus comments

0 comments