HMS Menghadiri Sekaligus Menutup Secara Resmi MTQ Tingkat Desa Sie Ke-56 Tahun 2023


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Anggota DPR RI H. Muhammad Syahrudin (HMS) menghadiri penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-56 tahun 2023 di lapangan Mekar Desa Sie Jumat, (14/07/23).

Pelaksanaan MTQ Ke-56 tingkat Desa Sie yang berlangsung selama 5 hari ini secara resmi di tutup oleh Anggota DPR RI (HMS) yang turut di saksikan oleh Kasi Kesra Kecamatan Monta, Ketua MUI Kecamatan Monta H.Syafrudin, S.Pd. disaksikan juga oleh Kepala Desa Sie Aman, S.Sos, Sekretaris Desa, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya yang sempat hadir dalam acara Penutupan MTQ Ke-56 tersebut.

Ketua panitia Ahmad Bisri Syamsuri, S.H dalam laporannya menyampaikan anggaran pelaksanaan MTQ tingkat Desa Sie bersumber dari APBDES (perubahan) dan dari para donatur diantaranya Bapak Harwoto Calon DPRD Dapil 1 Provinsi NTB, Bapak Sulaiman MT, SH DPRD Kabupaten Bima Calon DPRD Dapil 1 Provinsi NTB.

Apresiasi khusus kepada Bapak H. Muhammad Syafrudin, ST., MM (HMS) atas sumbangsinya, dan suatu kehormatan bagi kami atas kehadiran di acara penutupan MTQ Ke-56 ini. Sehingga pelaksanaan mulai dari pembukaan hingga penutupan berlajalan dengan lancar. Sesuai yang di rencanakan. Seraya mengucapkan salam empat periode ketua panitia menghampiri laporan nya dengan menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan seluruh pihak terutama para ketua RT/RW dan seluruh masyarakat Desa Sie sangat antusia, imbuhnya.

Sementara itu Kepala Desa Sie Aman, S.Sos dalam sambutannya juga mengapresiasi kehadiran anggota DPR RI (HMS) dalam acara pada malam ini.

Selain itu, Kepala Desa memberikan motivasi kepada peserta yang menampilkan berbagai mata lomba, mulai dari peserta tingkat anak anak, remaja hingga dewasa. Termasuk juga peserta kegiatan yang tidak dilombakan seperti grup kasida Rebana, Sangga Seni GA NTOA, peserta anak-anak membaca ayat pendek, serta grup Sholawat dan SMKN 1 Monta. Terimakasih atas partisipasinya. Ujarnya.

Terakhir, Kades meminta Bapak H. Muhammad Syafrudin (HMS) menutup secara resmi MTQ Tingkat Desa Sie dan didampingi oleh Kepala Desa. 


HMS dalama sambutannya, memberikan motivasi kepada seluruh peserta lomba, selain itu H. Muhammad Syafrudin (HMS) menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia maupun Kepala Desa telah memberikan kesempatan kepada saya, artinya dirinya masih di ingat oleh rakyat untuk menyampaikan sambutan sekaligus menutup secara resmi kegiatan MTQ tingkat Desa Sie yang ke-56 tahun 2023.

Terakhir, harapannya semoga para peraih juara pada setiap mata lomba bisa mewakili Desa ke tingkat yang lebih tinggi yaitu Kecamatan, Kabupaten dan seterusnya sehingga bisa mengharumkan nama Desa Sie. Tutup HMS.

Usai memberikan sambutannya, kemudia HMS secara resmi menutup Lomba MTQ ke-56 tingkat Desa Sie

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dan ucapan selamat kepada peraih juara dari tingkat Anak-anak Remaja dan Dewasa, (Bustan MDG).

Load disqus comments

0 comments