Calon DPRD Bima, Hariman Nomor Urut 1 Partai Ummat Pasang 55 Baliho


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.__ Demi mendongkrak Elektabilitas Partai Ummat di Dapil II untuk Bolo dan Madapangga, Bakal Calon DPRD Kabupaten Bima, Hariman pemilik Nomor Urut 1 dari partai Ummat tidak tanggung tangggung terjunkan 55 Baliho yang berukuran Besar Khusus wilaya Kecematan Bolo Kabupaten Bima NTB.

Demi memperkenalkan diri pada masyarakat luas para Kompititor legislatif hari ini gencar melakukan cara cara dan adu strategis dan adu gagasan, baik dengan Dor to Dor bersama masyarakkat,maupun memasang Baliho pada tiap titik Strategis pada daerah pemilihan demi meraih simpatisan masyarakat.

Hal itu dilakukan Hariman bersama ratusan simpatisan yang melakukan pemasangan baliho pada wilayah kecamatan Bolo mulai dari Dusun Muku Desa Sanolo sampai Pada Desa Tambe.

Hariman yang dikonfirmasi media pada saat pemasangan baliho di dusun Muku menyampaikan  bahwa baliho yang di turunkan ini itu atas dasar permintaan para simpatisan dan pendukung dirinya,” tutur yang akrab disapa ABU YA pada media. Selasa,18/07/2023.

Kata Hariman bahwa ukuran Baliho itu 2×3 dan 5×3 dengan total yang dipasang sejumlah 55 Baliho, itu khusus untuk kecematan Bolo saja,” tuturnya pria Kelahiran Tambe ini.

Untuk baliho khusus wilayah madapangga akan di basas dulu dengan para tim pemenangannya, insyaallah dalam waktu dekat akan di pasang dan bahkan lebih banyak dari ini,” terangnya.

Selain itu, dirinya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pendukungnya karna niat dan cita-cita menjadi Dprd tidak lain dan tidak bukan hanya untuk berbuat lebih banyak untuk rakyat.”terang pria yang dikenal Dermawan  pada media ini

Dia melihat ada banyak harapan yang dititipkan oleh masyarakat kalau dia menjadi Dewan yang mewakili Dapil II dan berjanji akan selalu membantu dan pasang badan demi membantu masyarakat yang membutuhkannya,” janjinya.

Semoga niat baik ini didengar oleh yang mahakuasa,sehingga apa yang menjadi niat kita hari ini dikabulkan oleh Allah SWT, Amain,”.

(Red.01)

Load disqus comments

0 comments