Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Belo Gelar Patroli Pemantauan dan Pengamanan Wilayah


Bima,NTB,- Media Dinamika Global,Id,-Dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-77 yang diperingati Tanggal 1 Juli 2023, Kepolisian Sektor Belo Polres Bima Polda NTB menggelar Patroli pemantauan dan pengamanan wilayah Jum'at (30/06/23) yang dimulai Pukul 06.00 hingga 18.00 Wita.

Menurut Kapolres Bima, AKBP Hariyanto, SH, SIK, lewat Kapolsek Belo, AKP Ilham, bahwa selain melakukan Patroli, Polsek Belo juga melakukan pemantauan markas. Diantaranya dengan mengecek inventaris kantor dan mengontrol kelengkapan dan kesehatan para tahanan di Mako Polsek Belo.


“Situasi Mako Polsek Belo aman dan tahanan lengkap dan sehat,” ujar Kapolres Bima singkat, mengutip AKP Ilham.

Lanjutnya, Patroli yng dipimpin K SPKT III AIPDA Roni Setiawan dan dibawah kendali Kapolsek Belo itu mengambil rute di seputaran Wilkum Polsek Belo.

Hasil patroli pemantauan dan keamanan tersebut, sebagaimana dinyatakan AKP Ilham, bahwa Tindak Kriminal baik Konvensional, Transional, Fasilitas Negara, dan Implikasi Kontigensi, Nihil.


Demikian pula halnya dengan bencana alam, lakalantas, maupun gangguan terhadap kegiatan masyarakat pada umumnya, juga dinyatakan nihil.

Terpisah, Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, menambahkan, bahwa di hari yang sama, Pukul 15.30 Wita, Kapolsek belo beserta anggota melaksanakan gladi upacara HUT Kepolisian Negara Republik Indonesia di Lapangan Upacara Kantor Pemkab Bima.

(HUMAS POLRES BIMA/ Tim MDG.)

Load disqus comments

0 comments