Bantuan Perpustakaan Nasional RI Untuk Perpustakaan Sadia Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Ahad, 9 Juli 2023. Bantuan buku dari perpustakaan nasional Republik Indonesia diperuntukan untuk perpustakaan sadia sebanyak 300 Eksemplar dan 150 judul buku dalam melanjutkan bantuan transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial 

Ketua perpustakaan sadia menyampaikan "Buah kesabaran dalam mengabdi untuk generasi bangsa demi mencerdaskan anak-anak bangsa melalui gerakan literasi. Proses pengabdian ini terus dilakukan, baik dilingkungan formal dan non formal, kegiatan dilakukan secara suka rela tanpa dikomando dan dibiayai oleh siapapun, hanya niat untuk mengabdi untuk negeri" (ujar Amiruddin, M.Pd)

Lanjut, Dulu...!!! Kami sebagai relawan sangat sulit mendapatkan buku-buku dan bantuan sejenisnya, sekarang Allah mulai mendekatkan bahan-bahan pustaka demi mencerdaskan anak-anak bangsa dan memperlancar setiap kegiatan kami. Tegasnya.

Perpustakaan nasional Republik Indonesia memberikan bantuan buku untuk perpustakaan sadia (desa/kelurahan) TRANSFORMASI LANJUTAN. 

Satu Dus besar dengan jumlah judul buku 150 (seratus lima puluh) dan jumlah eksemplar 300 (tiga ratus).(Amr MDG).

Load disqus comments

0 comments