Wakapolda Bali Melaksanakan Anjangsana Ke Rumah Mantan Wakapolda Bali


Bali,Indonesia,- Media Dinamika Global, id,-Menjelang hari bhayangkara Ke 77 tahun 2023 berbagai kegiatan di gelar oleh Polda Bali salah satunya seperti yang kegiatan hari ini Anjangsana ke kediaman Mantan Wakapolda Bali Irjen Pol (P) Drs. I Wayan Sunartha, Kamis, (08/06/2023). 

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolda bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si didampingi oleh Dir Binmas Polda Bali Kombes Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K., M.H., Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu S.I.K.,M.si., dan Dir Pamovit Polda Bali yang diwakilkan oleh Wadir Pamovit Polda Bali AKBP Ni Nyoman Suartini,S.I.K.,M.M.Tr.


Anjangsana ini sendiri bertujuan untuk tetap menjalin silaturahmi antara Polda Bali dengan purnawirawan yang pernah bertugas di Polda Bali, mengingat bapak Irjen Pol (P) Drs. I Wayan Sunartha sebelumnya bertugas sebagai Wakapolda Bali.

“Kedatangan kami kemari selain dalam rangka hari bhayangkara ke 77 sekaligus memperat Silaturahmi antara Purnawirawan dan sudah menjadi kewajiban kami sebagai penerus Polri masa depan,” Ucap Wakapolda Bali. 


“Anjangsana ini juga salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan atas pengabdian para Purnawirawan kepada institusi Polri terutama di Polda Bali dengan harapan mereka selalu dalam keadaan sehat sehingga masih dapat membantu tugas Kepolisian di Masyarakat” tegasnya

(Netti Herawati).

Load disqus comments

0 comments