Tim Tambana FC Unggul Tipis 1-0 Atas Hunter FC di Dandim 1608/Bima Cup I


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Telah berlangsung pertandingan kedua kesebelasan antara ABK Tambana VS Hunter FC Jatibaru dalam event Sepak Bola Mini Dandim 1608/Bima Cup I di lapangan D, Noli Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima. Minggu, (25/06/23)..

Pertandingan yang sangat menarik, pasalnya, Kedua kesebelasan memiliki pertahanan yang sangat kokoh. Selain itu, Para pemain silih berganti mengkreasikan serangan untuk menghasilkan gol, namun pada babak pertama tidak satu gol pun tercipta hingga wasit meniup peluit tanda turun minum, skor masih imbang 0-0.

Memasuki babak Kedua, kedua kesebelasan saling meningkatkan intensitas permainan, dan beberapa kali ABK Tambana mengarahkan bola ke gawang lawannya, namun mampu mampu ditepis oleh penjaga gawang Hunter FC. 

Tidak mau tinggal diam, ABK Tambana terus menggempur Hunter FC, dan usaha mereka berbuah manis, dikarenakan pada menjelang menit-menit akhir pertandingan, lewat kaki nomor punggung 7 mampu menjebol gawang dari Hunter FC, akhirnya melalui tendangan kerasnya dari luar garis penalti membawa Tim dari ABK Tambana unggul 1-0 dari Hunter FC.

Salah satu dari pemain ABK Tambana usai pertandingan menjelaskan, Kemenangan yang diraih oleh ABK Tambana merupakan kemenangan yang sangat fantastis, dan ini kita dapatkan menjelang akhir pertandingan, bahkan satu menit sebelum berakhirnya babak kedua, dan kalaupun terjadi adu penalti, bukan kami ga yakin menang, tapi yang namanya adu penalti itu, sama dengan mengadu nasib. Katanya.

Lanjutnya, dan melalui kemenangan ini, kami sangat bersyukur, ini luar biasa, dan kami berharap dipertandingan berikutnya bisa menang lagi, dan bisa menciptakan gol lebih banyak lagi, bahkan kami optimis akan memenangkan kejuaraan sepak bola mini antar Club Dandim 1608/Bima Cup I ini, tutupnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments