Tahir Irhas S.Ag M.Pd Akan Maju Calon DPRD Dapil VI Provinsi NTB


Bima NTB, Media Dinamika Global.id.~ Pria Dosen STKIP kelahiran Sakuru- Bima ini aktif dan malang melintang di berbagai organisasi, atas bekal pengalaman,Tahir Irhas S.Ag.M.pd mengaku sudah mempersiapkan diri segala proses pemilihan legislatif 2024 dengan kendaraan Partai Golkar. Alhamdulillah atas doa dan dukungan masyarakat kota Bima dan masyarakat kabupaten bima mendapat nomor urut 4, dari partai golkar.


Berawal dari dorongan kuat berbagai tokoh masyarakat serta memaksimalkan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, memantapkan tekad dan langkah pada pesta demokrasi pemilihan legislatif 2024 dapil VI Provinsi NTB.

Terang Tahir Irhas S.Ag Mpd ditemui media dinamika Global.id. di kediamannya jalan almuhajirin kelurahan mande kota bima. mengatakan,Keluarga besar telah merestui perjuangan untuk mengabdikan diri sebagai wakil rakyat,ini adalah amanat yang harus saya perjuangkan sungguh-sungguh.

Memacu semangat saya bersama-sama membangun daerah yang kita yang lebih baik.Saya siap perjuangkan aspirasi masyarakat dalam rangka mewujudkan daerah maju,”ungkapnya

Lanjut Tahir Irhas S.Ag Mpd, dengan berbagai dukungan yang ada, apabila saya terpilih di DPRD dapil 6 Provinsi NTB, amanat yang diberikan oleh masyarakat akan saya perjuangkan demi daerah yang kita cintai ini.Pemilu sarana bagi rakyat untuk memilih,menyatakan pendapat melalui suara,sebagai bagian penting dalam menentukan pilihan menggunakan hak suara.


Tahir Irhas S.Ag.Mpd berdoa,”semua pemangku kepentingan marilah perbarui tekad dan semangat untuk menyukseskan pemilu di Kota Bima, kabupaten bima. Bahkan propinsi NTB. Semoga kesejukan dan suasana damai yang selama ini terwujud di kota Bima / Kabupaten Bima,”harapannya(SekjendMDG).

Load disqus comments

0 comments