STKIP Bima Bersama Pemerintah Kota Bima Menandatangi MoU Program Berkualitas


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. -Senin, 19/6/2023. Penandatangan MoU STKIP Bima bersama pemerintah kota bima dalam rangka merumuskan program yang berkualitas serta kehidupan masyarakat dan didampingi oleh enam OPD dilingkup pemerintahan kota bima di halaman kantor walikota bima. 

Sekolah tinggi keguruan dan ilmu pendidikan (STKIP) Bima diwakili oleh ketua Yayasan PIP Bima (Chairil Amrin, SE) untuk menandatangani MoU dan didampingi oleh Ketua STKIP Bima, Puket I, II dan para dosen. Dr. Nasution, M.Pd. menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah kepada pemerintah kota bima bersedia untuk melakukan kerjasama ini, demi meningkatkan kualitas program dilingkup pemerintah kota bima dan mendukung program walikota bima. Ujarnya

Walikota bima (H.Muhammad Lutfi, SE) "Ucapan terima kasih kepada kampus Universitas NGGUSUWARU dan Dinas Ketahanan Pangan Kota Bima yang telah melakukan kerjasama dan terus meningkatkan program - program pemerintah serta menyelenggarakan acara lomba cipta menu Bergizi berimbang sehat dan aman (B2SA) Tahun 2023, apalagi kegiatan ini anggaran yang sedikit hanya 25 juta rupiah untuk 41 kelurahan yang ada di kota Bima. 


OPD - OPD Harus berani merespon dan berani menyikapi program peningkatan ekonomi masyarakat, sehingga UMKM tumbuh subur, apalagi kota bima adalah kota jasa dan kota pendidikan. Tegasnya.(Tim MDG).

Load disqus comments

0 comments