Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Kapolda Bali Buka Kejuaraan Bola Voli


Menyambut hari Bhayangkara ke-77, Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., membuka secara langsung kejuaraan Bola Voli bertajuk “Kapolda Bali Cup 2023” di Gor Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (16/6/2023) pagi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolda Bali, Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si, Kadisdikpora Provinsi Bali, Drs. Ketut Ngurah Boy Jayawibawa, M.Si, Ketua Pengprov. PBVSI Bali, I Nyoman Sukanada, Pejabat Utama (PJU) Polda Bali dan Personil Polda Bali 

Pada sambutannya Kapolda Bali mengatakan untuk menyemarakan peringatan hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polda Bali menyelenggarakan berbagai kegiatan yang turut melibatkan masyarakat, salah satunya adalah kejuaraan Bola Voli.


“Permainan Bola Voli sendiri tidak hanya dimaknai sebagai salah satu jenis olahraga semata, namun juga menjadi sarana untuk menyatukan dan memperkuat persaudaraan,” kata Kapolda Bali.

“Selain itu permainan Bola Voli juga untuk meningkatkan semangat Olahraga untuk mencari bibit-bibit Atlet yang dapat mengharumkan nama Provinsi Bali, baik di tingkat Nasional maupun di Tingkat Internasional,” sambungnya.

Selanjutnya Kapolda Bali berpesan agar seluruh pemain dapat mengikuti lomba ini dengan baik dengan menjungjung tinggi sikap sportivitas dan respect terhadap sesama. Kepada para wasit yang bertugas, Kapolda Bali berpesan agar melaksanakan tugasnya Dengan adil sesuai ketentuan.


“Marilah bersama kita wujudkan kejuaraan Bola Voli yang kompetitif dan berkualitas. Saya mengucapkan terima kasih kepada para panitia dan seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini,” ujar Kapolda Bali.

“Saya berharap kegiatan lomba ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dapat bermanfaat bagi kita semua,” tutupnya.(Netti Herawati).

Load disqus comments

0 comments