Pemdes Kananta Soromandi Salurkan Bantuan Kepada Karang Taruna


Kananta Bima. Media Dinamika Global. Id. - Pemdes Kananta Soromandi Salurkan Bantuan Kepada Karang Taruna. Karang Taruna Desa Kananta Kec.Soromandi Apresiasi Pemdes Salurkan Bantuan Khusus. Penyerahan Dana Desa untuk Kepemudaan, wujud dukungan Desa terhadap pembangunan SDM masyarakat.

Kolaborasi dan dukungan yang luar biasa juga dari masyarakat dengan ikut menyumbang dana lebih banyak setiap kegiatan Kepemudaan.

Semoga ini akan terus berjalan sebagaimana yang diharapkan kita bersama, Pemberian Bantuan ini berlangsung sekitar pukul 10.30 Wita di Kantor desa Kananta pada hari Selasa tanggal 20 Juni tahun 2023.

Pemberian Bantuan Dana Desa tersebut di pimpin langsung oleh Bapak Aidin Abdullah, S. Pdi selaku Pimpinan Pemerintahan Desa Kananta, juga dihadiri oleh Sekdes dan Jajaran lainnya, Ketua BPD dan Anggotanya, Ketua Karang Taruna dan Jajarannya serta Stakeholder lainnya.

Kepala Desa Kananta Kec.Soromandi Bapak Aidin Abdullah, S. Pdi pada Media ini menuturkan bahwa Penyerahan Dana Desa untuk Kepemudaan itu merupakan wujud nyata terhadap dukungan Desa terhadap Pembangunan SDM dan Masyarakat.

Selain itu, kami juga melakukan Upaya Kolaborasi dan dukungan yang luar biasa juga dari masyarakat dengan ikut menyumbang dana lebih banyak setiap kegiatan Kepemudaan. Semoga ini akan terus berjalan, guna menigkatkan Kegiatan Dalam Bidang Kepemudaan. Ungkapnya

Sementara itu, Dalam penerimaan Dana Desa di hadiri langsung oleh Ketua Karang Taruna Desa Kananta Bapak Aswad Abdullah bersama Bendeharanya Bapak Arif Munandar dan beberapa Pemuda lainnya.

Dapat pula kami Jelaskan bahwa Pemberian dana desa tersebut di pimpin langsung oleh bapak AIDIN ABDULLAH selaku Kepala Pemerintahan Desa Kananta yang juga dihadiri pula Oleh Ketua BPD setempat.

Tentunya, kami sangat berterimakasih atas pemberian dan atau bantuan Dana terhadap kami dari Unsur Kepemudaan sehingga Uang yang kami terima bisa menambah Biaya Kegiatan nantinya. Ujar Ketua Karang Taruna Usai Menerima Bantuan Dari Pemdes Kananta dengan singkat dan penuh semangat.

Secara jujur selama ini, kami adalah Ketua Pemuda yang lama, namun baru Pemdes ini yang perduli terhadap kegiatan kepemudaan. Semoga Allah SWT akan selalu memberikan yang terbaik untuk Desa ini. Pintanya.(Nogenk MDG).
Load disqus comments

0 comments