Jaga Keamanan dan Keselamatan Pengguna Transportasi Air, Sat Polaiud Polres Bima Gelar Patroli Rutin.


Bima NTB,- Media Dinamika Global,Id,- Guna menjaga keamanan dan keselamatan para pengguna transportasi air di Teluk Bima, Sat Polairud Polres Bima Polda NTB, menggelar patroli rutin, Minggu (25/06/23) yang dimulai Pukul 08.30 Wita.

Untuk menunjang patroli tersebut, para personil Sat Polairud Polres Bima melakukan pengecekan terhadap inventaris berupa Kapal Patroli C2 (XXI-2009), C3 (XXI-1013), dan C3 (XXI-1019).

Disampaikan Kapolres Bima, AKBP Hariyanto, SH, S.I.K, melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka, usai melakukan pengecekan tersebut, dengan diperkuat oleh 3 personil menggunakan KP XXI-1019, Sat Polairud Polres Bima langsung bertolak dari Dermaga Bajo menuju Perairan Pulau Kambing guna memantau perairan dan aktivitas masyarakat yang berkunjung di Pulau yang meripakan salah satu spot wisata itu.

Berselang 2 jam berikutnya, para personil beralih ke Perairan Wadupa'a, guna memantau aktivitas nelayan, serta mengantisipasi nelayan menangkap ikan menggunakan Bahan Peledak (Handak).

Patroli rutin tersebut berakhir Pukul 15:30 Wita, dengan bertolaknya KP XXI-1019 dari Perairan Wadupa'amenuju Pangkalan kapal patroli di Dermaga Bajo.

HUMAS POLRES BIMA/ Tim MDG

Load disqus comments

0 comments