Kapolres Bima Diwakili Kabag OPS Laksanakan Sambang Duka Di Desa Bajo


Bima,NTB,- Media Dinamika Global,Id,-Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK di Wakili Kabag OPS Laksanakan Sambang Duka di Desa Bajo

Kepala Kepolisian Resor Bima Ajun Komisaris Besar Polisi Hariyanto SH, SIK diwakili oleh Kabag OPS Kompol Herman SH melaksanakan Sambang Duka di Desa Bajo Kecamatan Soromamdi Kabupaten Bima.

Dalam kegiatan tersebut Kompol Herman SH juga ikut didampingi Kasi Propam Iptu Sudarto SH Rabu 21/06/23 sekira Pukul 10.50. Wita.

Kehadiran  Kabag OPS Kompol Herman SH yang mewakili Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK dalam rangka sambang Duka Atas meninggalnya Almarhum salah satu Warga Desa Bajo Kecamatan Soromandi.


"Saya mewakili Bapak Kapolres dan beliau menyampaikan permohonan maaf kepada pihak keluarga Almarhum karena tidak bisa hadir di tengah-tengah Keluarga Almarhum" Ungkap Kabag OPS sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK menyampaikan rasa duka  yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Mutlak  Semoga amal ibadah Almarhum Saudara Kita Mutlak Spd diterima di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggal kan diberikan kekuatan dan ketabahan.

"Saya Selaku Kapolres Bima dan seluruh personel Polres Bima dan Polsek Jajaran Turut Berbela Sungkawa yang mendalam dan semoga Almarhum ditempatkan di Surganya Allah SWT" Tutupnya.

(HUMAS POLRES BIMA/Tim MDG).

Load disqus comments

0 comments