Tabrin Isnain Caleg DPR Kab, Bima Utusan Partai Demokrat 2024


Selamat berjuang ayahanda Tabrin Isnain

Donggo NTB, Media Dinamika Global.id.~ Inilah sosok figur yang mencalonkan diri sebagai caleg DPRD kab.bima, utusan partai Demokrat dapil 3 ( Donggo, Soromandi, sanggar dan Tambora ).

Beliau adalah seorang figur militan partai Demokrat yang mampu  membangun sebuah partai demokrat khususnya di dapil 3 ini menjadi partai yang mampu menghantarkan 1 kursi DPRD  kab.bima selama beberapa periode dan selama pemekaran dapil 3.

Berbicara membangun sebuah partai adalah merupakan berbicara membangun sebuah negara, artinya: di dalam suatu negara pasti ada persoalan persoalan, pasti ada masalah, tidak mulus,pasti ada ujian, cobaan, tantangan dan rintangan nya.

Maka dari itu beliaulah yang mampu menghadapi itu semua, sehingga beliau tetap berkomitmen, konsistensi berpegang teguh pada pendiriannya untuk tetap menjadi utusan partai demokrat, sehingga di partai Demokrat beliau adalah seorang sosok partisan yang di prioritaskan Dan di perhitungkan oleh partai Demokrat khususnya di dapil 3.    

Kegagalan dari 2 periode sebelumnya adalah merupakan sebagai bahan persentasi dan efaluasi di periode ketiga ini.

Wujudkan cita cita Dan harapan untuk meraih kemenangan,sehingga terwujudnya untuk memperjuangkan nasib nasib rakyat kecil,nasib nasib rakyat yang selalu mendapatkan represi rezim di negeri ini.

Ingat ayahnda...

"Ketakutan  Harus Di kerdilkan, Karena Ketakutan Adalah Musuh Besar Impian dan cita cita Yang Akan Di Wujudkan.

 Demokrat maju terus 

 Demokrat jaya jaya jaya 

 Terimakasih ibu ketua DPC hj.misfalah s.pd. salam satu jiwa.(SekjenMDG).

Load disqus comments

0 comments