SMA Negeri 2 Woha Sukses Gelar Wisuda dan Perpisahan Siswanya


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. SMA Negeri 2 Woha menggelar Acara Wisuda dan Perpisahan peserta didik tahun ajaran 2022-2023 yang dilaksanakan di halaman SMA setempat. Sabtu, (06/0523).

Dalam acara itu tampak dihadiri oleh Kepala SMP Negeri 5 Woha, perwakilan dari KCD Kabupaten dan Kota Bima Dikbud NTB, Ketua Komite, Sejumlah Wali Murid, beserta seluruh Siswa dan Siswi SMA Negeri 2 Woha.

Muhammad Ali, SE, dalam sambutannya dengan lantang memberikan kalimat motivasi agar seluruh Siswanya memiliki semangat untuk melanjutkan perjuangan mereka supaya lebih baik, dirinya juga menyampaikan, saya ucapkan terimakasih dan selamat kepada seluruh anak-anak yang akan di Wisuda, tetap semangat, ujarnya.

Disampaikannya lagi, modal utama kunci kesuksesan itu adalah jujur dan disiplin, serta patuh kepada kedua orang tua, itu yang paling penting yang perlu dikedepankan, dan yang paling utama lagi adalah kita harus menjadi orang yang pandai bersyukur kepada Allah SWT dengan tidak meninggalkan segala yang diperintahkannya.

Lebih lanjut dikatakannya, semua pekerjaan apabila dikerjakan dengan sungguh-sungguh serta ikhlas maka akan menghasilkan nilai yang sangat luar biasa, dan perlu saya sampaikan bahwa anak-anak yang Wisuda hari ini, diantaranya sudah diterima dibeberapa Universitas melalui jalur Prestasi.

Pada momen yang sama, Ketua Panitia menambahkan, total Siswa dan Siswi yang akan di Wisuda hari ini sebanyak 202 orang, dan kita sangat bersyukur bahwa diantaranya sudah di terima di beberapa perguruan tinggi melalui jalur (SNBP) atau jalur Prestasi jelasnya.

Terakhir, melalui momen ini saya ucapkan selamat kepada seluruh anak-anak yang akan di Wisuda, saya berharap semua Alumni SMA Negeri 2 Woha dapat meneruskan Pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, dan bisa mencapai segala impian dan harapan yang telah di cita-citakan Aamiin, tutupnya penuh harap.

Pada momen Wisuda itu, seluruh Siswa menyerahkan baju sekolah mereka pada sekolah, dan diserahkan secara simbolis oleh Siswa.

Selanjutnya acara diakhiri dengan berjabat salam antara Murid serta Wali Murid kepada seluruh dewan guru SMA Negeri 2 Woha, kemudian acara ditutup dengan sesi foto bersama, dan kegiatanpun berjalan dengan sukses. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments