Selamat Kepada Efan Limantika Owner King Mart Telah Daftar Ke Partai Golkar


Dompu NTB. Media Dinamika Global.id.~ Politik  Caleg 2024 adalah jadwal dan syarat Caleg serta cara daftar Anggota Partai Golkar. 

Di tahun 2023, partai-partai politik di Indonesia akan disibukkan dengan Pendaftaran Bakal Calon Legislatif. Pasalnya, pada 1-11 Mei 2023 dibuka pendaftaran bakal calon legislatif. Salah satu Partai Politik di Indonesia, yakni Partai Golongan Karya (Golkar) sudah membuka pendaftaran Anggota untuk menjadi Kader Golkar.

Mendaftar menjadi kader partai merupakan syarat wajib bagi warga yang ingin bertarung dalam perebutan kursi legislatif pada Pemilu 2024. 

Rangkaian pendaftaran calon legislatif Pemilu 2024 mendatang sebagai berikut:

Pendaftaran Bakal Calon anggota DPD, DPR, dan DPRD pada 1-11 Mei 2023 Penetapan daftar Calon tetap diumumkan pada 11 Oktober 2023 Pemilu dilaksanakan pada 14 Februari 2024 

Bagi warga yang tertarik bertarung dalam perebutan kursi Pemilu 2024, maka bisa mendaftarkan diri menjadi Kader Partai Golkar Politik yang sudah terdaftar di KPU 

Maka untuk itu selamat kepada Efan Limantika Owner King Mart, yang telah mendapatkan, / lolos dari Daftar Partai Golkar Nomor urut 4 Bacaleg Daerah Kabupaten Dompu di Kantor Partai Golkar Mataram NTB selasa 9 Mei 2023. 

Efan Limantika owner king mart berharap kepada tim dan relawannya kita harus kompak agar politik yang bersih, damai, religius.tutup efan Limantika Owner King Mart.(SekjendMDG003).

Load disqus comments

0 comments