Purna Siswa Kelas XII SMKN 2 Kota Bima TA 2022-2023 Road To The Future

 

Media Dinamika Global.id.-

SMKN 2 Kota Bima menyelenggarakan Wisuda Purna Siswa bagi kelas XII tahun ajaran 2022/2023 pada hari sabtu tanggal 6 Mei 2023 di Aula SMKN 2 Kota Bima.

Acara Purna siswa dihadiri oleh siswa dan siswi wisudawan/ti beserta orang tua wali, juga mengundang Pengawas dan Mantan kepala-kepala SMKN 2 Kota Bima beserta Guru-guru yang sudah purna tugas dan dihadiri oleh perwakilan Alumni untuk seluruh angkatan.

Dalam sambutannya Kepala SMKN 2 Kota Bima bapak Fathur Rahman, ST menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ibu guru yang telah membimbing anak didik selama 3 tahun dan mengucapkan selamat kepada wisudawan/ti semoga ilmu yang diperoleh menjadi bekal untuk meraih cita-cita yang lebih tinggi dan beliau berharap kepada siswa “kembalilah dengan cerita sukses Kalian”.

Sebelum prosesi purna siswa tersebut dibacakan 10 siswa terbaik dari semua kompetensi keahlian yang ada dan memberikan penghargaan kepada siswa yang telah lulus dan diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP/SekjendMDG).

Load disqus comments

0 comments